Welcome To My Blog...

Jumat, 06 Juli 2012

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: ". Kamu sudah kuanggap sebagai kakak"
maksud si cewek: "Lu mengingatkan gue PADA Kakek gue" 2. Jawaban Cewek: ". Beda USIA kitd terlalu JAUH" maksud si cewek: "tampang lu Tua banget sih, kan kasian gue yg imut Suami." 3. Jawaban Cewek: ". Batman MEDIA NUSANTARA tertarik Padamu Bukan KARENA penampilanmu" maksud si cewek: "Lu cowok terjelek Yang pernah gue kenal" 4. Jawaban Cewek: "Hidupku sedang kacau Tenggaraharja Komisaris." maksud si cewek: "Gue gak ingin tau ELU Teman-Teman kencan gue Yang Lain" 5. Jawaban Cewek: "Punya pacar Batman sudah." maksud si cewek: "Abis lu Masih kalah keren sih dibandingin cowok gue" 6. Jawaban Cewek: ". Bukan KARENA kamu kok, TAPI AKU" maksud si cewek: "Sebenarnya sih gara-gara ELU" 7. Jawaban Cewek: "Batman ingin berkonsentrasi PADA karir." maksud si cewek: "Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, TAPI Masih mendinglah Timbang berkencan Mencari Google Artikel ELU Yang ga oke Suami" 8. Jawaban Cewek: "Batman Masih ingin sendiri." maksud si cewek: "Lu cowok memucat menyebalkan, norak, kampungan!" 9. Jawaban Cewek: "Kita berteman aja ya." maksud si cewek: "Agar lu tau ​​aja betapa banyaknya cowok Yang mau ama gue" 10. Jawaban Cewek: "Sepertinya kitd kurang SERASI." maksud si cewek: "Elu harusnya Punya mobil BMW / Mercedez Baru BISA jalan ama gue, ya minimal Punya bokap lu ga PA2 dah!" 11. Jawaban Cewek: "Saat Suami Belum, mungkin nanti." maksud si cewek: "Duit ELU Tenggaraharja Komisaris Masih sedikit, makanya CARI dulu, klo lu udah Punya Uang, Baru gue pikirin Lagi, ITU juga kalo gue blum Punya cowok." 12. Jawaban Cewek: "Maaf yah, bukannya gag mau, TAPI kalo kitd pacaran iuran pasti kamu sering bete Sama AKu, AKU tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla ...." maksud si cewek: "cuek gara2 sibuk Sama gebetan Yang Lain, Yang jelas jelas lebih ganteng bahasa Dari elo " 13. Jawaban Cewek: "Gua Masih Belum pengen pacaran." maksud si cewek: "Maksud gua Nggak pengennya ITU ELU Sama, kalau cowok Sama Lain Yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu" 14. Jawaban Cewek: ". Terima kasih, ELU Cinta Sama gua, TAPI sori, gua udah Punya cowok di Luar negri" maksud si cewek: "Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, ELU mah Nggak lucu!" 15. Jawaban Cewek: ". Gua Belum ordinary jalan berdua Sama cowok" maksud si cewek: "Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua Segala, Dari PADA gua malu nanti dikatain orangutan kalau jalan berdua Sama ELU." 16. Jawaban Cewek: ". Gua Telepon ELU deh seminggu Lagi" maksud si cewek: "Gua tes lu! Biar mampus "! 17. Jawaban Cewek: ". Gua Cuma anggep ELU temen ordinary" maksud si cewek: "Biasa juga PBSI, enak aja mau Naik pangkat ..." * PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya 18. Jawaban Cewek: ". Gua Cuma anggep ELU temen deket" maksud si cewek: "Gua kira ELU homo, makanya gua berani deket" 19. Jawaban Cewek: ceweknya 'Nangis' maksud si cewek: "Ya ampun ... kenapa cowok Yang naksir gua jelek banget begini?" 20. Jawaban Cewek: Ngegampar ELU, trus Bilang "Ehh, sory ADA nyamuk Tadi" maksud si cewek: "Kurang ajar ELU, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?"

sumber

Tidak ada komentar: