Welcome To My Blog...

Senin, 09 Juli 2012

Pasien ini dikunjungi oleh KUDA!

Seorang pedagang penderita kanker memiliki keinginan terakhir untuk dipenuhi yaitu kuda yang banyak digemari pasar mengunjunginya di rumah sakit sebelum ia meninggal.
Thomas Thorpe, 74, adalah terkenal di Chesterfield, Derbyshire, sebagai orang yang menyambut pengunjung ke kota bersama dengan kuda Ben.
Bapak Thorpe didiagnosa dengan tumor otak pada Januari tahun ini dan meninggal di Clay Cross Hospital Kamis pagi.

[imagetag]

Namun, sebelum ia meninggal, ia ingin agar ia bisa melihat teman tercintanya untuk terakhir kalinya.
Donna Clark - istri keponakan Mr Thorpe dan pemilik kuda pasar - mengatakan: 'Dia menyukainya.
'Kami akan sangat merindukannya, tapi kami lega karena ia tidak lagi menderita.
'Dia sangat mencintai kuda-kuda. Dia selalu keluar ingin menghabiskan waktu dengan kuda-kuda. Dia senang berada di pasar, dengan Ben dan kuda Sam lainnya.'
Bapak Thorpe, yang dikenal sebagai Sonny oleh teman-temannya, mulai bekerja dengan kuda-kuda di pasar di Chesterfield enam tahun lalu, dan tinggal dalam perannya sampai jatuh sakit.

Salah satu keinginan terakhirnya adalah untuk melihat kuda kesayangannya sebelum ia meninggal, yang diberikan kepadanya oleh anggota staf di Rumah Sakit Clay Cross.
Ward manajer Rita Snowdon, mengatakan: 'keluarga pasien kami yang menanyakan apakah mereka bisa membawa Ben untuk melihat pemiliknya untuk terakhir kalinya di rumah sakit. Setelah negosiasi dan perencanaan akhirnya kami mengatur kunjungan khusus.'



Sumber: Kuda Mengunjungi Pasien Di Rumah Sakit - Permintaan Terakhir

Tidak ada komentar: