Welcome To My Blog...

Sabtu, 07 Juli 2012

10 Orang Dengan Pekerjaan Paling Menyenangkan

1. Penjaga pulau surga

Ben Southall, 34 tahun, dari Petersfield, mengalahkan hampir 35.000 pelamar dari seluruh dunia untuk tugas impian yaitu berenang, mengeksplorasi dan bersantai di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, saat menulis blog untuk mempromosikan daerah tersebut. Dia terpilih untuk $ 111.000 - kontrak enam bulan untuk melayani sebagai pengurus sebuah pulau tropis Australia. Dia sekarang pasti hidup di sebuah villa bebas sewa dengan tiga kamar tidur, lengkap dengan kolam renang.

2. Penguji Kasur Mewah

Seorang mahasiswa dari Birmingham City University telah mendapatkan pekerjaan impiannya ... secara harfiah! Tidur saat bekerja dan berbaring tidak akan lagi menjadi masalah bagi seorang gadis, yang telah dipilih untuk menguji tempat tidur mewah selama satu bulan dan mendapatkan bayaran untuk itu.

3. Penguji Seluncuran Resort

Tentunya ai membuat iri setiap pekerja kantoran, Tommy Lynch telah melakukan perjalanan lebih dari 27.000 mil tahun ini untuk pekerjaannya, pengujian waterslides lresor liburan. Mr Lynch, 29 tahun, bekerja untuk memeriksa ketinggian, kecepatan, kuantitas air dan pendarata, serta semua aspek keselamatan. Pada tahun 2008 Lynch menguji waterslides di di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Siprus, Algarve, Republik Dominika dan Meksiko. Tahun ini ia akan mengontrol kualitas artikel percikan baru First Choice di Yunani, Turki, Florida, Jamaika dan Ibiza.

4. Penguji Pelacur Profesional

Jaime Rascone tidak berbeda dari kita semua yang ingin mengambil pekerjaan aneh sesekali untuk memenuhi kebutuhan. Tapi Lothario Chili telah mengalahkan kita semua dengan memegang jenis pekerjaan fantasi yang hanya terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan: Quality Control di rumah bordil.

Rascone, seorang model laki-laki dan DJ, mendapatkannya! Para pelamar PSK dipangkas menjadi enam terakhir, yang kemudian bercinta satu demi satu dalam satu hari dengan Jaime. Ia mengambil catatan, bagaimana mereka menggoyangkan pinggul mereka dan apakah erangan mereka cukup, dan membuat rekomendasi kepada Madamnya

5. Penguji Wine dan blogger

Bayangkan pindah ke Sonoma County, di mana setiap hari Anda akan pulang ke lebih dari 450 perkebunan anggur di sepanjang pantai utara yang indah di California. Bayangkan hidup bebas sewa, mempelajari seluk beluk pembuat anggur dengan sempurna, dan berbagi seluruh pengalaman pada Twitter. Sekarang bayangkan anda dibayar $ 10.000 per bulan untuk melakukannya. Hardy Wallace dari Atlanta, orang pertama yang mengirimkan aplikasi, adalah pemenang untuk posisi di Murphy-Goode Winery, pekerjaan dengan gaju 10.000 $ p / bulan selama enam bulan, bebas sewa, update Twitter dan Facebook dengan Lifestream.

6. Penguji Permen

Salah satu pekerjaan terbaik di dunia datang pada Harry Willsher, 12 tahun, kepala penguji di pabrik manis. Pekerjaan Harry adalah untuk menguji resep rahasia. Dia mendapat pekerjaan setelah memenangkan kontes di Matlow Swizzell untuk menemukan seorang karyawan. Menurutnya, setelah tur pertamanya di pekerjaan barunya, ia merasa seperti telah melangkah ke buku Charlie and the Chocolate Factory. Ia memukau juri dengan menggambarkan rasa dan bau manis favoritnya, Durmstick Lolly.

7. Pencoba Kondom

Sebuah produsen Australia membuka lowongan untuk sesuatu yang bisa menjadi pekerjaan terbaik di dunia - tester kondom. Manajer Pemasaran Durex, Sam White mempekerjakan warga Australia di atas usia 18 tahun yang bisa melamar untuk mendapatkan satu dari 200 posisi sebagai penguji kondom. Sayangnya posisi ini tidak dibayar, tetapi pelamar yang berhasil akan menerima pilihan $ 60 gratis produk Durex dan akan diminta untuk menyediakan perusahaan dengan umpan balik yang jujur ​​tentang performa produk tersebut. Salah satu dari 200 penguji yang beruntung akan memenangkan bonus $ 1000.

8. Penguji World of Warcraft

Apakah Anda Bermain World of Warcraft? Dan jika demikian, apakah Anda bermain dengan baik? Dapatkah Anda bertani 200 emas dalam satu jam dan mencapai tingkat 80 dalam waktu kurang dari 2 minggu? Jika jawabannya adalah ya, Anda dapat mengajukan permohonan untuk pekerjaan dimana sekitar 12 juta pemain hanya bisa memimpikannya, sebagai game tester Wow!

9. Direktur Fun di museum

Seorang bocah enam tahun yang ingin menjadi direktur York National Railway Museum mendapatkan pekerjaan ini - sebagai direktur Fun. Anak muda ambisius ini mendapat pekerjaan di Museum Kereta Api Nasional setelah melamar untuk menggantikan bos Andrew Scott yang pensiun.

10. Fotorafer Bersepeda Untu Google Maps

Google telah mempekerjakan dua pemuda beruntung yang bersepeda mengelilingi Perancis mencari foto-foto dari situs sejarah yang tidak dapat diakses dengan mobil. Kendaraan beroda tiga ini memiliki tiang yang panjang untuk menahan sembilan kamera, GPS, komputer dan generator.


(as/oddee.com)

Sumber: 10 Orang Dengan Pekerjaan Paling Menyenangkan

Tidak ada komentar: