Welcome To My Blog...

Senin, 09 Juli 2012

Makanan-makanan Ini Menjijikan, Tapi Menyehatkan

Sumber: Kaskus - The Largest Indonesian Community

Balut
[imagetag]
jika Anda tidak cukup jijik dengan melihat gambar di atas, sekarang Anda bisa mempelajari lebih lanjut tentang Balut. Ini makanan aneh yang terdiri dari telur bebek matang yang berisi itik yang telah terbentuk sebagian. Cangkang terbuka telur ini adalah pemandangan yang sangat menjijikkan, namun makanan ini dianggap lezat di Filipina. Seperti yang Anda duga, Balut memiliki banyak manfaat kesehatan yang sama seperti telur. Sebagai contoh:

Ia memiliki 18% dari nilai harian protein.

Ia memiliki 19% dari nilai harian vitamin A.

Ia memiliki 58% dari nilai harian vitamin B-12.

Sosis Darah

Beberapa orang berpikir sosis biasa itu menjijikan, tapi itu berarti mereka belum pernah mendengar sosis darah. Makanan menjijikkan ini terbuat dari darah berbagai hewan dan produk sampingan hewan. Sekotor yang terlihat dan terdengar, sosis darah mengandung banyak protein, zat besi dan seng.

Kimchee

Jika Anda pernah berkunjung ke Korea atau mengenal seseorang yang dulu tinggal di sana, maka kemungkinan bahwa Anda mengetahui ini adalah makanan menjijikkan. Kimchee adalah hidangan populer yang aneh terbuat dari kubis fermentasi, cabai, dan sayuran lainnya. Sementara kimchee adalah makanan praktis, juga memiliki bau khas yang berbau seperti sepatu tenis tua yang berkeringat. Kabar baiknya adalah bahwa ia memiliki banyak vitamin B dan C, dapat mengurangi risiko beberapa kanker, dan membantu meringankan sembelit.

Otak Sapi
[imagetag]
Jika Anda mendaftar bagian sapi yang Anda lebih suka makan, otak mungkin akan ada di paling bawah. Anda mungkin akan mengatakan bahwa otak adalah makanan untuk zomibes, bukan orang sehat. Anehnya, ternyata otak sapi benar-benar memiliki banyak nilai gizi. Otak sapi cukup rendah lemak dan merupakan salah satu sumber alami beberapa vitamin A!

Bagaimana mau mencobanya?

(as/chacha.com)

Sumber: Kaskus - The Largest Indonesian Community

Tidak ada komentar: