Welcome To My Blog...

Selasa, 10 Juli 2012

Wanita Asal Inggris Hamil 20 Kali dalam 19 Tahun

[imagetag]

Mungkin Tania Sullivan bisa dikategorikan sebagai wanita super yang langka. Bagaimana tidak? Kehamilannya yang sekarang adalah ke-20 kali dalam kurun waktu 19 tahun. Dari jumlah kehamilannya itu kini Tania "hanya" memiliki 11 orang anak.

Tania memiliki 9 anak dari suaminya yang bernama Mike. Mereka dikaruniai Caitlin (12), Harry (9), Eddie (7), Sid (6), Patrick (5), Oliver (3), Joseph (1), si kembar Anne dan Libby (8 bulan). Sedangkan dari mantan kekasih sebelumnya Tania memiliki Ben (19) dan Stephanie (18).

Meski sibuk, Tania tidak pernah menyewa babysitter atau beristirahat di malam hari. Sehingga ia sendiri yang selalu mengurusi keperluan semua anaknya di sekolah maupun rumah mereka dengan 5 kamar di Kent, Inggris. Jika bepergian, Tania mengemudikan mini bus untuk membawa semua anggota keluarga besar mereka.

Sekarang wanita berusia 37 tahun ini tengah hamil menanti anaknya yang ke-12. Mengalami 8 kali keguguran membuat Tania was-was dengan kehamilannya saat ini. Karena itu ia merahasiakan kehamilannya ini dari anak-anaknya sejak 4 bulan yang lalu.

"Kami ingin memastikan kehamilan ini benar-benar terjadi," tutur Tania. "Jadi kami menunggu sampai scan pertama dikonfirmasi semuanya baik-baik saja dan juga berapa banyak bayi yang ada di sana."


Sumber >>

Tidak ada komentar: