Welcome To My Blog...

Minggu, 08 Juli 2012

5 Model Foto Profil Facebook yang "Gak Banget" Buat Kamu Pasang

Foto Profil Facebook adalah hal pertama yang dilihat dari profile seseorang di facebook, dan biasanya kalian bakal punya banyak Cara Membuat Facebook kalian lebih menarik lagi dengan memasang foto-foto terbaik kamu, tapi terkadang kamu pasang di foto profil facebook yang tidak sesuai dengan atau lebih tepatnya kurang disukai orang lain. berikut diantaranya.*http://yottabaca.blogspot.com/*

Gaya MySpace
[imagetag]
Foto yang diambil dengan didepan cermin oleh kamu sendiri, bahkan terkadang yang cewek2 sampai memperlihatkan dadanya. hmmm... di amrik sono foto profil facebook macam ini bakal mengundang temen2 facebook mencemooh kamu. why? kamu bakal dianggap gak punya temen, orang yang narsis dan bukan tipe orang suka bergaul tapi beruntunglah kamu tinggal di Indonesia karena model kayak gini masih laku dan masih dibilang keren. admin juga gak tau kenapa.. hahaha..

Pasang foto Profil Facebook dengan foto Binatang Peliharaan
[imagetag]
Oke, mungkin terlihat cute, tapi orang lain bakal mengira kamu benar-benar hewan itu. jadi hindari foto profil facebook seperti itu. kalau kamu memang suka bintang peliharaan, berfotolah bersama dengan anjing atau kucing kamu. itu akn lebih baik.

Foto profil sambil minum
[imagetag]
Jika kamu meresa keren dengan alkohol yang kamu pamerin di foto profil facebook, mulai sekarang hapus dan ganti foto profil itu. u know what? cewek2 sekarang agak sensitif dengan cowok yang dekat dengan alkohol, jangan sampai kamu dicap gak baik oleh mereka. lalu apa jadinya jika yang di dalam foto itu adalah cewek? r u kidding me? itu lebih gak oke lagi guys.. gak usah aneh2 deh.. toh masih banyak pose yang keren2 kan... :)

Foto profil beramai-ramai
[imagetag]
Jangan bilang itu adalah foto terkeren kamu, admin yakin kamu pasti punya foto lain. karena orang bakal dengan susah payah mencari siapa yang punya profile tersebut.

Foto Liburan
[imagetag]
Okelah kamu bisa jalan2 ke Bali setiap bulan, sesekali ke Raja Ampat atau pernah ke Universal Studio Singapore. tapi plis deh.. fotonya gak usah dipasang di profil facebook kamu, kenapa gak kamu taruh di album aj? thats much better guys, u know.. yang namanya manusia pasti punya rasa iri hati.. jangan sampai pertemanan kamu rusak gara2 ini.

Nah itu dia foto profil facebook yang semestinya kamu hindari, but.. ini hanya sebuah tips, silahkan disaring mana yang baik mana yang buruk.. :) 


sumber : http://www.apasih.com/2011/12/5-model-foto-profil-facebook-yang-gak.html
#db4ef9

Tidak ada komentar: