Welcome To My Blog...

Sabtu, 07 Juli 2012

Amaizing…Jam Pusaka Peninggalan Nenek Disimpan Di Garasi Ternyata Bern

Tinggi 3 ft dan dihiasi dengan tokoh mitologis, itu benar-benar dengan dekorasi sebuah bungalow 1970-an.

Keira Griffin jam tua neneknya ditumpuk ke garasi dimana digunakan selama bertahun-tahun sebagai palang pintu.

Baru setelah ia membawanya ke Roadshow Antik ia baru menyadari bahwa dia memiliki harta £ 20.000 di tangannya.

[imagetag]
• Keira Griffin dengan jam antic abad bernilai 19 £ 20.000 yang hanya digunakan sebagai palang pintu garasi

Jam ini merupakan ormolu Kekaisaran ala Perancis dan patinated jam perapian perunggu berasal dari abad ke-19.



Griffin, 42, dari Hindhead di Surrey, mengaku dia pernah mencoba membersihkannya dengan Brasso - tetapi hanya berhasil menghapus nomor tiga.

Dia berkata: "Untuk rasa malu saya, saya tidak benar-benar menyukainya. Itu keluar dari tempat di bungalow 70-an saya, jadi saya taruh di garasi saya untuk menopang pintu terbuka.

"Namun banyak yang tidak menyukainya, tapi itu tidak akan kembali di garasi!"

Antik Roadshow ada di BBC1 besok jam 8 pagi.

sumber: lintas.me : amaizingjam pusaka peninggalan nenek disimpan di garasi ternyata bernilai 20.000 | memobee.com

:viva:

Tidak ada komentar: