Welcome To My Blog...

Sabtu, 07 Juli 2012

JANGAN MAU BELI TEH BOTOL YG DI TAWARIN SAMA MBA GEMBROT DI MONAS

[imagetag]
Jadi cerita nya pas Sabtu (11 feb. 2012) sekitaran abis magrib..
Ane ama bokin kan lagi nongkrong di monas, seperti biasa banyak tukang dagang yg selieran disana, mulai dari tukang kopi, makanan kecil sampe mahasiswa yg cari duit dengan alasan buat PMI, anak yatim...

Ga lama dateng 2 wanita gembrot ke arah ane, sebelum nya emang ada beberapa penjual minuman yg ngemeng ngalor ngidul seperti ngingetin buat hati2 kalo ada penjual Teh Botol Mad*ra...
tuh 2 cewek gembrot langsung ngebuka tutup teh botol dan langsung nawarin ke ane,, sebelum nya ane emang udah tau, itu trik pembokisan tukan dagang yg koplak.. trus tanpa ane pikir panjang, Ane langsung bilang, Ane ga boleh minum teh atau yg manis, ane udah 3 tahun punya penyakit gula (apa hubungan nye coba.. ).. ga langsuing pergi, dia malah maksa ga karuan sambil ngomong bahasa nya.. trus memaksa, ane langsung bilang, "Mba, kalo mau tawarin yg beginian, mending di kantor saya sebelah sana itu".. Ane sambil nunjuk ke arah markas Garnisun, depan setasiun Gambir..

ga pake aba2, 2 cewek gembrot tadi langsung ngacir ga pake Assalamulaikum dulu ke ane..

[imagetag]
Udah Gan gitu aja...

UPDATE...

Banyak juga yg kagak paham maksud tread Gw...

Maksud nya gini Gan.. Klo Agan2 lagi nongkrong di monas, hati2 kalo ada yg nawarin Teh Botol Sosro trus tiba2 main buka aja, udah gitu Agan di paksa untuk beli,, kalo agan langsung ngambil dan nyeruput, trus nanti ketika mau bayar, Agan bakal di Tembak harga nya, ga nanggung2 Gan,, Ada yg pernah cerita sampe Rp.200.000,-/
Gila ga tuh..??
Nah Ane kemaren itu ditawarin, Ane ga mau, di paksa2,, dari pada Ane puyeng2 yg ujung2 nya bakal ribut, ya Ane Bokisin lagi tuh orang, Ane bilang aja Ane tugas di Markas Garnisun Angkatan darat, Kan kantor nya ada di depan setasiun Gambir.. pas banget potongan rambut Ane cepak...\

[imagetag]
Pokok nya ati2 dah Gan... mending bawa makanan atau minuman dari luar,, Ane ama bokin sering bawa nasi bungkus kalo ke monas...
#db4ef9
#db4ef9

Tidak ada komentar: