Welcome To My Blog...

Senin, 09 Juli 2012

Geger Penemuan Ikan Suka Gigit Alat Kelamin Pria

Geger Penemuan Ikan Suka Gigit Alat Kelamin Pria - Seekor ikan berhasil membuat warga di danau Lou Yaeger, Illinois, Amerika Serikat, waspada dan ketakutan untuk masuk ke perairan. Pasalnya, petugas menemukan ikan yang terkenal karena membunuh laki-laki dengan merobek testis mereka.
[imagetag]
Ikan Pacu menjadi terkenal setelah bertanggung jawab atas kematian dua orang nelayan setempat. Mereka meninggal karena kehabisan darah setelah testis mereka digigit ikan Pacu. Di tempat asalnya, Papua Nugini, ikan ini juga telah menghabisi nyawa dua pemancing dengan cara yang sama.
Quote:

"Aku baru saja diberitahu tentang hal itu dan aku panik," ujar salah satu warga, Deanne Kirkwood. "Sekarang aku tidak yakin untuk masuk ke dalam danau."
Awalnya, ikan eksotis yang ditangkap Juni lalu itu diduga sebagai piranha. Namun belakangan, Departemen Sumber Daya Alam Illinois mengkonfimasinya sebagai ikan Pacu. Meski satu keluarga dengan piranha tapi ikan Pacu memiliki gigi yang lebih tebal dan kuat menyerupai manusia.

Ikan pacu diduga bisa berkeliaran di danau Lou Yaeger karena dibuang secara ilegal ke sana. Awalnya Ikan Pacu diperkenalkan ke Papua Nugini untuk meningkatkan jumlah ikan untuk dipancing.

Kini pihak berwenang setempat berusaha keras menghilangkan ketakutan warga yang terlanjur terjadi. Sebab dalam kondisi normal ikan pacu makanan utamanya adalah kacang-kacangan, daun, tumbuh-tumbuhan air dan siput. "Namun jika jumlah makanan terbatas, mereka akan makan ikan yang lain," ungkap Jim Cadwell.Des

Quote:

Sumber>

Tidak ada komentar: