Welcome To My Blog...

Sabtu, 07 Juli 2012

Busettt...Seorang Ibu Tuangkan Bir ke Tempat Minum Anak

Seorang Ibu di Phoenix, Amerika Serikat (AS) ditangkap karena memasukkan bir pada tempat minum anaknya yang baru berusia dua tahun. Orangtua bayi itu mengaku anaknya sendiri yang menginginkan bir.
[imagetag]
Valerie Marie Topete menuangkan bir ke tempat minum anaknya ketika berada di restoran pizza. Beberapa saksi langsung menelpon polisi usai melihat kejadian tersebut. Demikian diberitakan Associated Press, Jumat (6/7/2012).

Parahnya, bayi berusia dua tahun itu sempat meminum bir dari tempat minumnya. Sementara Topete mengaku tidak bersalah telah menuangkan bir untuk buah hatinya. Dirinya berdalih bir itu dituangkannya karena sang anak terus berusaha meraih bir miliknya.

Ketika polisi memeriksa tempat minum tersebut, mereka menemukan sejumlah kecil cairan yang diketahui memang bir. Kini, bayi tersebut dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan dan kemudian diserahkan ke ayahnya.

Topete pun akhirnya ditahan atas tuduhan melakukan tindakan penyiksaan atas anak. Tidak dijelaskan apakah dirinya akan melakukan pembelaan diri terkait tuduhan ini.

sumber

Tidak ada komentar: