Welcome To My Blog...

Sabtu, 07 Juli 2012

FOTO]15 Hewan Dengan Wajah Paling Aneh!

[FOTO]15 Hewan Dengan Wajah Paling Aneh!

Narwhal
[imagetag]
Makhluk laut paling aneh mungkin saja itu narwhal. Ya, itu benar, mereka benar-benar ada! Jenis ikan paus ini memiliki taring pedang-seperti mencuat keluar dari kepalanya, sehingga membuatnya terlihat lebih seperti unicorn!

Mole Berhidung Bintang
[imagetag]
Makhluk ini adalah salah satu hewan paling aneh. Memiliki penglihatan yang buruk, tapi mampu menemukan jalan sekitar menggunakan 22 tentakel yang sangat sensitif pada hidungnya!

Dumbo Octopus
[imagetag]
Ini jelas salah satu hewan paling aneh. Telinga-seperti sirip di bagian atas tubuhnya membuatnya terlihat seperti gajah Disney terbang!

Tarsier
Sumber: [FOTO]15 Hewan Dengan Wajah Paling Aneh!

Makhluk yang lucu dari Asia Tenggara memiliki jari panjang dan mata besar. Setiap bola mata sama besar dengan seluruh otak nya!

Komondor

Apakah itu pel? Tidak, tunggu, ini adalah anjing dengan rambut gimbal! Hewan yang terlihat gila ini dibiakkan untuk menjaga ternak dan dianggap sebagai harta nasional Hungaria.

Naga Laut Berdaun

Apakah itu rumput laut? Tidak, ini naga! Makhluk-makhluk laut aneh yang berhubungan dengan kuda laut, dan hidup di lepas pantai Australia.

Guineafowl Puffer

Tidak, dia tidak menelan bola basket! Ikan ini tampak aneh ditutupi dengan duri dan dapat memgelembungkan diri untuk perlindungan.

Mandrill

Hewan ini biasa memiliki wajah pelangi dan bokong yang matching. Sexy!

Platypus

Platypus adalah salah satu hewan paling aneh di planet ini. Dia adalah salah satu dari hanya beberapa mamalia yang bertelur. Ia memiliki moncong seperti bebek, ekor seperti berang-berang, dan juga kaki seperti berang-berang. Dan beracun!

Anglerfish

Saya tidak ingin bermasalah denganmenakutkan hewan ini ! Lihatlah duri dan gigi tajam yang tajam itu!

Aye-Aye

Ini pasti menjadi salah satu hewan paling aneh yang pernah saya lihat! Dia adalah jenis lemur dari Madagaskar yang memanjat pohon seperti burung pelatuk untuk menemukan belatung untuk makan.

Squid Worm

Tidak, bukan Squidward, Squid Worm! Makhluk aneh ini baru saja ditemukan di kedalaman laut. Ia memiliki bulu bersinar untuk membantunya berenang, serta 'dayung' dan spiral bercabang dari kepalanya.

Kelinci Anggora

Ada kelinci di sana!? Benang dari makhluk aneh ini dapat membuat sweter yang sangat halus.

Tapir

Hewan ini bertampang lucu ini berbentuk seperti babi, dan memiliki moncong yang fleksibel yang dapat bergerak ke segala arah.

Regal Horned Lizard

Ini hewan aneh yang dapat menembak aliran darah dari mata ke arah predator hingga 5 meter jauhnya! Berhati-hatilah!


(as/chacha.com)

Sumber: [FOTO]15 Hewan Dengan Wajah Paling Aneh!

Tidak ada komentar: