Welcome To My Blog...

Senin, 09 Juli 2012

Wanita Ini Menghabiskan 3 Miliyar Untuk Pernikahan Anjingnya

Mengadakan pesta pernikahan anjing peliharaan bagi seorang majikan yang nyentrik saat ini bukanlah suatu hal yang aneh atau luar biasa. Namun, yang satu ini pasti akan membuat anda geleng-geleng kepala.


Pasalnya untuk menyelenggarakan pesta pernikahan anjingnya yang baru diadopsi yaitu Baby Hope, seorang advokat hewan, Wendy Diamond rela untuk mengeluarkan biaya sebesar US$ 200,000 atau hampir 3 milliar rupiah, guna menggelar sebuah pernikahan mewah.


Bukan hanya itu saja, Diamond juga memesan gaun pengantin rancangan Kleinfeld, dan ini senua dalam upaya untuk memecahkan Guinness World Record untuk Pernikahan Termahal untuk Hewan pada 12 Juli nanti di New York.
Meskipun begitu, ada salah satu aspek penting dari pernikahan yang masih kurag, yaitu 'seekor' Pengantin pria.


Untuk hal ini, Diamond meminta pemilik anjing yang berminat untuk mencalonkan peliharaannya untuk dipertimbangkan melalui Facebook, dimana pemenangnya akan ditentukan pada 2 Juli mendatang.
Menariknya, Diamond menyelenggarakan pernikahan ini bukan hanya untuk meraih rekor dunia, namun semua yang dihasilkan dari pernikahan tersebut telah disumbangkan untuk amal.

Sumber: Wanita Ini Menghabiskan 3 Miliyar Untuk Pernikahan Anjingnya

:viva::viva::viva::viva:

Baca Juga: :joget2::joget2:
Manfaat Bermalas-Malasan Di Akhir PekanTips Melamar Pekerjaan Jika Belum Ada Pengalaman Kerja
Macam-Macam Jenis Jomblo Di Dunia
Keren, Dinding Bangunan Di Tumbuhi Tanaman

[FOTO] Tempat Tidur Dengan Desain Yang Unik

Tidak ada komentar: