Welcome To My Blog...

Minggu, 01 Juli 2012

Insiden Paling Tragis Yang Pernah Terjadi Di Lift

2. Pennsylvania Electrical Mechanical Institute
[imagetag]

Tujuh belas pemuda dari lantai satu bangunan tersebut menggunakan lift menuju lantai enam. Ketika hampir sampai, tiba-tiba lift berhenti sejenak setelah kemudian terjun dari lantai enam ke lantai satu. Berton-ton kabel lift dan perakitannya jatuh menubruk lift di bawahnya.

Ketika orang-orang yang sedang berpesta mendengar suara itu, mereka bergegas ke lift. Empat mayat ditarik dari reruntuhan dan dibawa ke kamar mayat. Tubuh mereka hancur dan para petugas mengalami kesulitan sampai mereka bisa diidentifikasi. Mereka hanya bisa dikenali dengan baju yang mereka kenakan. Penumpang yang selamat adalah seorang balita berumur sekitar 3 tahun. Kecelakaan itu disalahkan pada overloading dari lift dengan 17 orang, padahal berat maksimal yang diperbolehkan hanya 10-12 orang.


3. Insiden Minato Ward
[imagetag]

Hirosuke Ichikawa, adalah seorang berusia 16 tahun siswa SMA yang tinggal di kompleks perumahan Heights Kota Takeshiba publik di distrik Minato,Tokyo, Jepang. Pada bulan Juni 2006, Ichikawa sedang memundurkan sepedanya keluar dari lift ketika lift tiba-tiba tidak berfungsi.
Saat itu Ichikawa setengah perjalanan keluar dari keluar, tiba- tiba lift meluncur ke atas dengan pintu terbuka penuh, menjepit dia yang bersandar di kusen pintu. Dia tewas oleh sesak napas. Polisi tiba dan akhirnya mengeluarkan Ichikawa, dan seperti yang mereka lakukan, meskipun lift telah terputus, lift masih berusaha meluncur ke atas, berhenti hanya pada perangkat pencegahan tabrakan.
Penyebab dari kecelakaan itu ditempatkan pada kegagalan sistem pengereman di lift, sekaligus pemeriksaan yang buruk.

kunjungi:
sumber

Tidak ada komentar: