Welcome To My Blog...

Rabu, 17 Oktober 2012

Menjual Minyak Merk ZNM yang Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit



[imagetag]







ZNM merupakan singkatan kata dari Bahasa Arab yaitu:



Z  Zuyut, yang artinya minyak-minyak

N Nabatiy Nafi'ah, yang artinya tumbuhan-tumbuhan bermanfa'at

M Marqiyah Biruqyat Mustajabat , yang artinya telah disertakan dengan do'a do'a mustajab untuk penyembuhan berbagai penyakit



Maksud dari kata kata tersebut yakni ZNM merupakan beberapa jenis minyak dari tumbuh tumbuhan tertentu yang berkhasiat dan bermanfa'at untuk menjaga kesehatan tubuh manusia dan menyembuhkan penyakit. Minyak ZNM telah diramu menjadi satu, kemudian disertakan pula padanya  dengan iringan do'a do'a khusus dalam pembuatannya yang mustajab karena sudah banyak yang merasakan terhadap khasiatnya yang terbukti nyata atas rahmat Allah. Segala puji bagi Allah kita panjatkan atas segala rahmat Allah tersebut. Dan  tentunya mempunyai keberkatan khusus untuk menyembuhkan berbagai penyakit.



ZNM ini sering dipergunakan sebagai OBAT ALTERNATIF untuk menolong antar sesama ummat dengan cara yang sederhana, mudah dan praktis dengan biaya yang sangat ringan serta dapat dijangkau oleh segala lapisan masyarakat dan manfaatnya dapat diperoleh dalam waktu yang relatif singkat. walhamdulillah ZNM cap empat tongkat ini dapat juga diminum dan digunakan untuk menyembuhkan penyakit yang antara lain:



  1. Sakit kepala / Migran

  2. Gejala stroke atau sudah tekena stroke, baik yang baru maupun yang sudah lama

  3. Sesak nafas (bengek/Asma), batuk kering atau berlendir, radang tenggorokan, bengkak Amandel, Gondongan / Bengkak pada sebelah leher leher dibawah telinga.

  4. Segala jenis demam panas (Campek, Malaria, Typus, Demam Berdarah, Step)

  5. Nyeri pada persendian, keseleo otot, pegal-pegal akibat capek, sakit gigi, pilek

  6. Bengkak akibat benturan, tersiram air atau minyak panas atau tersentuh benda panas

  7. Menghilangkan penyakit-penyakit, Gatal-gatal, eksim, panu, kudis, keringat malam, kutu air

  8. Menghilangkan sakit perut Diare/Mules, kembung masuk angin





Selain dari yang telah disebutkan diatas, ZNM juga dapat dipergunakan untuk:



  1. Menghilangkan bengkak dan bisa sengatan binantang berbisa; seperti ular, kelabang, kalajengking, tawon dan sebagainya

  2. Susah tidur, baik anak anak berumur di bawah satu tahun maupun orang dewasa

  3. Memudahkan proses melahirkan

  4. Mencabut atau membatalkan kekuatan ilmu-ilmu salah yang tidak diridhoi Allah

  5. Bagi yang terkena flu burung (yang sedang meresahkan masyarakat sekarang ini, tidaklah rugi jika akan mencobanya)



Cara penggunaan:



  • Sakit kepala / Migran, caranya: usapkanlah ZNM ini keseluruh kepala sampai rata dan minum sedikit (1 sendok teh)

  • Gejala stroke atau sudah terkena stroke, baik yang baru maupun yang sudah lama. caranya: Ambillah 3 buah jeruk nipis yang besar (agar banyak arinya), kemudian belah jeruk memalang satu2 (untuk diperas), lalu tuangkan ZNM ke dalam mangkok secukupnya memudian peraskan jeruk itu ke dalamnya. setelah itu mulailah dengan belahan kulitnya yang pertama, celupkanlah kulitnya itu ke dalam minyak ZNM yang telah diperasi dengannya dan gosoklah minyak itu dengan kulitnya tadi sampai rata kesebelah kepala bagian kanan dan seluruh muka sampai ke ujung bawah leher bagian kanan. setelah itu kulit yang terpakai dibuang. kemudian begitulah pula caranya dengan sisa belahannya, digosokkan pada kepala dengan cara yang sama pada bagian sebelah kirinya. setelah itu begitulah dengan jeruk yang kedua dan tambahkan lagi secukupnya ZNM dan gosokkan dengan cara yang sama pada bagian badan sebelah kanan, muka belakang badan dari pundak sampai kebawah pinggul, dan seluruh tangan samapi jari-jari dan celah-celahnya. kemudian dengan sisa belahannya untuk bagian sebelah kiri badan dari pinggul sampai ke jari-jari, telapak kaki atas bawah sebelah kanan, kemudian begitulah pula bagian badan sebelah kirinya (setiap belahan jeruk yang terpakai dibuang dan jangan dipergunakan lagi). lakukan hal itu tiap malam setelah maghrib dan biarkan sampai dia meresap.

  • Sesak nafas (bengek/Asma), batuk kering atau berlendir, radang tenggorokan, bengkak Amandel, Gondongan / Bengkak pada sebelah leher leher dibawah telinga. caranya: Minumkanlah ZNM satu sendok makan (untuk dewasa), satu sendok teh (untuk anak dibawah umur 10th), setengah sendok teh (untuk anak dibawah 1th diatas 3bln) dan dioleskan juga pada lehernya bagi yang gondongan atau bengkak amandelnya. menurut kebiasaan dilakukan 2x saja dalam sehari sudah dapat kelihatan hasilnya.

  • Segala jenis demam panas (Campek, Malaria, Typus, Demam Berdarah, Step). caranya: laburkanlah ZNM ini keseluruh badan dari kepala sampai ke kaki dan diminumkan satu sendok teh.

  • Nyeri pada persendian, keseleo otot, pegal-pegal akibat capek, sakit gigi, pilek.Bengkak akibat benturan, tersiram air atau minyak panas atau tersentuh benda panas. Menghilangkan penyakit-penyakit, Gatal-gatal, eksim, panu, kudis, keringat malam, kutu air. caranya:  cukup dioleskan secukupnya di tempat yang sakit.

  • Sakit perut Diare/Mules, kembung masuk angin. caranya: usapkan di perut dan diminumkan satu sendok teh, untuk anak di bawah umur 1th diatas 3bln setengah sendok teh.

  • Sakit gigi. caranya: teteskan pada gigi yang sakit / berlubang dengan cotton bath masukkan ke lubangnya dan oleskan pada pipi bagian yang sakit

  • Bengkak dan bisa sengatan binantang berbisa; seperti ular, kelabang, kalajengking, tawon dan sebagainya.caranya: oleskan pada tempat yang tersengat secukupnya

  • Susah tidur, baik anak anak berumur di bawah satu tahun maupun orang dewasa. caranya: usapkan ZNM ke seluruh kepala secukupnya. untuk menghilangkan pilek: oleskan pada hidung dan oleskan sedikit ke dalamnya agar terhisap baunya

  • Khusus untuk: proses melahirkan, bila tiba waktunya minum ZNM 3 sendok makan dan usapkan dipusarnya. Untuk menyadarkan orang kesurupan Jin dan menangkal gangguannya, oleskan ZNM pada hidung dan tengku yang bersangkutan. Untuk mencabut/membatalkan kekuatan ilmu-ilmu salah yang tidak diridhoi Allah, oleskan ZNM ke seluruh badan, dan kepala dan dada yang bersangkutan secukupnya ke seluruh badan sampai kaki.





Harga: Rp 25.000,(Ukuran Kecil)

             Rp 30.000,(Ukuran Sedang)



Ketentuan:



  • Pengiriman dilakukan dari Palembang dan menggunakan jasa pengiriman Tiki atau Pos tergantung pembeli.

  • Harga belum termasuk ongkos kirim

  • Pembayaran dilakukan via bank Mandiri, pemberian nomor rekening akan diberikan setelah deal.



Testimoni:



  • Admin sekeluarga sudah pernah memakainya dan memang terbukti khasiatnya.

  • Teman teman Admin.

  • Dan orang-orang yang telah pernah mencoba khasiat dari minyak ini.





Contact Person:



08984437515

#db4ef9


Tidak ada komentar: