Welcome To My Blog...

Sabtu, 27 Oktober 2012

Foto Foto Hot Joanne Salley, Foto Guru T3lanjang Disebarkan Oleh Muridnya

Foto Foto Hot Joanne Salley,

Foto Guru T3lanjang Disebarkan Oleh Muridnya

[imagetag]

Terkadang hal buruk bisa terjadi pada orang baik. Itulah mungkin yang terjadi kepada Joanne Salley, seorang mantan ibu guru dari sekolah elit Harrow School, London.

Bagaimana tidak, ditengah karir mengajarnya yang sedang menanjak, ibu guru yang merupakan bekas model ini ditimpa skandal foto hot yang tidak lain disebar oleh siswanya sendiri.

[imagetag]

Foto itu sendiri sebenarnya diambil oleh seorang foto grafer yang juga sahabat Joanne, Fiona Corthine. Foto itu merupakan koleksi pribadi. Sayangnya foto yang sedianya tersimpan dalam flash disk itu tidak sengaja tertinggal di lab fotografi sekolah. Alhasil foto itu pun tersebar dengan cepat di kalangan murid via email dan ponsel. Bahkan tidak cuma di sekolah tempat Joanne mengajar, namun juga ke sekolah tempat dia mengajar sebelumnya.

[imagetag]

"Aku sangat sibuk dan selalu menolaknya. Kemudian di bulan Februari, dia (Fiona) meminta saya lagi untuk berpose saat weekend. Dan akhirnya saya menyetujuinya," ungkapnya saat bercerita mengenai awal mula kisah insiden foto tersebut, seperti yang dilansir Daily Mail, Minggu (08/09/2012).

Berbagai pose pun dilakukan oleh Joanne, baik di indoor dan outdoor. Dari t-shirt, blues, gaun hingga jeans, hingga pada akhinya sang fotografer memberikan ide untuk pose-pose t0pless itu.

[imagetag]

Joanne percaya foto itu tidak akan dilansir ke publik. Tapi dua bulan kemudian mimpi buruk itu terjadi. Foto-foto itu dicuri oleh siswa yang tidak bertanggung jawab dari flashdisk yang tertinggal di ruang lab fotografi.

Akhirnya skandal itu terjadi, foto-foto t0plessnya tersebar luas tidak hanya di kalangan murid di sekolah itu saja, tapi hingga ke seluruh media di dunia, dari Inggris, Brazil hingga Venezuela.

[imagetag]

"Saya merasa seperti tertusuk pisau. saya tidak pernah ingin anak-anak melihat saya seperti itu. Saya merasa dunia telah berakhir. Bahkan keluarga saya sangat terpukul dan kecewa". | memobee.com

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar: