Welcome To My Blog...

Jumat, 26 Oktober 2012

Tips Belanja Untuk Si Big Size



[imagetag]

Sekalipun mungkin tak mudah memilih danmemilah baju mana yang sesuai dengan ukuran tubuh, namun Anda tak boleh tampilasal-asalan. Nah, berikut adalah tips bagaimana berbelanja untuk Anda yangbertubuh plus size .

Temukan penjahit khusus

Apabila memang sangat sulit bagi Anda untuk menemukan baju di pasaran, maka Anda bisa mencari seorang penjahit pribadi yangbisa Anda request untuk membuat busana sesuai dengan ukuran Anda. Memang jadiagak ribet dan pengeluarannya jadi lebih banyak, namun yang terpenting busanayang Anda gunakan sesuai dan nyaman di tubuh.

Butik plus size

Dewasa ini tak jarang ditemui butik yangmenjual baju-baju khusus ukuran plus. Dan di sini Anda bisa memilih sertamencoba item-item busana yang sesuai dengan ukuran tubuh.

Online shop

Cobalah untuk browsing dan mencari online shopyang menawarkan baju berukuran besar.

Jangan ragu untuk mencoba

Hanya karena Anda takut tidak muat lantas Andaragu mencoba. Hmmm... ini adalah sebuah kesalahan yang akan membuat Andamenyesal setelah memboyong pulang beberapa busana yang ukurannya ternyatakekecilan. Tak perlu takut dan ragu untuk bertanya pada pramuniaga, baju manayang akan Anda coba.

Hindari tergiur discount

Pada umumnya baju-baju yang didiscount tidakmemberikan banyak pilihan bagi Anda, sehingga lebih baik abaikan saja tulisanbesar bertuliskan discount dan beralih pada sederetan baju yang sesuai denganukuran tubuh Anda.

Intip gerai busana pria

Ada beberapa brand busana yang unisex, dan disini Anda bisa berburu beberapa ukuran busana yang mungkin tak ditemui di geraibusana wanita. Jeans, pada khususnya.

Hindari bahan stretch

Yang tak kalah penting saat berbelanja adalah,hindari bahan-bahan yang stretch. Bahan tersebut akan membingkai tubuh Anda danmembungkusnya ketat, karena menempel pada tubuh. Tentunya kulit akan susahbernafas, terasa sesak dan membuat tubuh Anda terlihat justru lebih besar.

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar: