Welcome To My Blog...

Sabtu, 27 Oktober 2012

12 Catur Terunik Di Dunia

Inilah 12 catur Terunik di dunia

1.3d Chess Set

[imagetag]

papan catur 3d yg unik,dengan desain yg menarik,membuat anda mendapatkan pengalaman yang meyenangkan dalam bermain catur,,seperti terlibat dalam peperangan sesungguhnya..mungkin..hehe

2.Amorphous Organic Chess Set

[imagetag]

dalam satu bidak terdapat serangga yg di awetkan,bidak putih di isi dengan serangga yang terbang dan bidak hitam di isi dengan serangga yang ada di tanah.di desain dengan lampu yang berada di samping papan sehingga serangga yg ada di dalam bidak terlihat dengan jelas..

3.Art of War Chess Set

[imagetag]

Victor F. Scharstein merancang papan catur ini dari kayu ebony dan pion yang terbuat dari emas.setiap pion dihiasi dengan batu2 berharga seperti berlian,saphir,rubi,dan batu2 berharga lainnya.wow

4.Renault F1 Team Chess Set

[imagetag]

bermain Catur di meja, bermain dengan potongan-potongan yang dibuat dari bagian penskorsan, hubs, uprights, sayap dan di kokpit mobil F1. The materials used are titanium, stainless steel, aircraft specification aluminum, carbon fibre, sterling silver and leather. Bahan yang digunakan adalah titanium, stainless steel, spesifikasi pesawat aluminium, serat karbon, sterling perak dan kulit.cukup mahal dengan harga $ 37.000 per set nya..

5.Good and Evil Chess Set

[imagetag]

Dirancang oleh seniman Mauricio Cattelan,terdapat tokoh2 di bidaknya,seperti Adolph Hitler di puith dan Martin Luther King di hitam,dikelilingi oleh karakter seperti Rasputin, Donatella Versace dan Gandhi.

6.Star War Chess Set

[imagetag]

papan catur seharga $ 539 (USD) ini terbuat dari emas dan perak..

7.Wiggly Chess Set

[imagetag]

Dirancang oleh Adin Mumma dan di buat di cina,papan catur yang mempunyai lengkungan di papannya sehingga setiap bidak di buat bulat pada bagian bawahnya,bermain dengan papan catur yg seharga $ 250.00 ini membuat permainan anda semakin hidup.

8.Alice Chess Set

[imagetag]

Terinspirasi oleh Lewis Carroll classic "Alice through the Looking Glass",Idenya adalah untuk menunjukkan bahwa buah catur tidak memiliki nilai intrinsik dan ketika dihapus dari papan,sebuah pion dan ratu yang sama dan tidak memiliki nilai apapun.setiap bidak tertanam di dalam kaca.

9.Lego Chess Set

[imagetag]

permainan catur berasal lengkap dengan tiga puluh satu mini-angka, dua raksasa trolls, dua kuda, dua tulang kuda dan dua kepala naga yang semuanya datang lengkap dengan aksesoris seperti seperti baja dan senjata dan semua yang perlu dibangun sebelum pertandingan dimulai.

10.3-Way Chess set

[imagetag]

papan catur yg berasal dari rusia ini sangat unik,bisa dimainkan oleh tiga orang,dengan aturan yg biasa,dua orang pemain bisa bekerja sama untuk mengalahkan satu pemain sebelum kedua pemain itu bertarung untuk menentukan pemenangnya.

11.Wild Animals Chess Set

[imagetag]

di buat dengan pion2 yg berasal dari hewan hewan yg liar dari afrika,cukup unik..

12.Angels vs Demons Chess Set

[imagetag]

anda dapat bermain dengan malaikat dan iblis,seperti yg di gamrakan pada pion2 tersebut..

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar: