Welcome To My Blog...

Senin, 29 Oktober 2012

Icar, Salah Satu Mimpi Steve Jobs Sebelum Meninggal...



[imagetag]

Tahukah anda jika sebelum meninggal Steve Jobs pernah terpikir untuk membawa Apple merambah dunia otomotif??? Yup, ini adalah salah satu mimpi Steve Jobs yang belum terwujud. Hal ini terungkap dari wawancara yang pernah dilakukan dengan CEO Fast Company, dimana Mickey Drexler dan J Crew yang menjabat sebagai anggota dewan vendor asal Cupertino mengungkapkan mimpi tersebut.

Seperti yang kita tahu, Steve Jobs sudah banyak membawa inovasi baru dalam dunia gadget dengan iPod, iPhone, dan iPad nya. Setelah beberapa waktu lalu terungkap bahwa desain dari Steve Jobs lah yang akan digunakan untuk bentuk dasar dari iPhone 5 ternyata terungkap pula keinginan Steve Jobs untuk membawa Merk Apple ke dalam dunia Otomotif dengan iCar nya.

Sayangnya sebelum mimpinya tersebut terwujud, Steve Jobs keburu menghadap yang Maha Kuasa dan impiannya tentang iCar juga ikut terkubur bersamanya. Desain iCar diatas sendiri merupakan sebuah desain iCar dari seorang desainer yang bernama

Franco Grassi. So, apakah ini pertanda bahwa mimpi Steve Jobs untuk membawa Apple menjadi Merk mobil akan segera terealisasi???

Sumber

#db4ef9

Tidak ada komentar: