Welcome To My Blog...

Senin, 29 Oktober 2012

Rp280 Juta Dihabiskan Sarah Untuk Koleksi Boneka



[imagetag]

Sarah Butler, perempuan Inggris memiliki hobi yang menarik perhatian banyak orang. Dirinya bahkan sudah merogoh kocek dalam-dalam untuk memuaskan keinginan atas hobinya itu.

Perempuan berusia 29 tahun telah mengoleksi sekira 1.000 boneka poni sejak delapan tahun lalu dan tidak pernah mempunyai rencana untuk berhenti. Demi hobinya Sarah pun menghabiskan uang 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp280 juta (Rp14.023 per poundsterling) untuk membeli boneka mainan yang diproduksi tahun 1980-an itu.

[imagetag]

Awalnya, Sarah mengumpulkan 100 kuda poni plastik ketika dirinya masih anak-anak. Kemudian mulai mengumpulkannya lagi dari berusia 21 tahun.

"Sejak itu saya mencari-cari mainan masa kecil saya dan melihat ada kuda poni. Boneka itu membuatku tersenyum," ujar Sarah Butler Seperti dikutip dari The Sun, Jumat (18/5/2012).

[imagetag]

Wanita yang bekerja sebagai akuntan di salah satu perusahaan di Inggris, bahkan berani membeli boneka poni dengan edisi terbatas seharga 980 poundsterling atau sekira Rp.13,7 juta . Dia juga melukis kamar khusus untuk boneka-bonekanya dengan gambar lapangan hijau.

"Sering kali saya duduk di kamar itu dan menatap semua boneka. Di saat itulah saya merasa tidak ada stres dan rasa khawatir," tambah wanita yang sudah bersuami itu.

Hobi Sarah ini tidak mendukung dari suaminya. "Saya tahu hobi Sarah yang tidak biasa, tetapi sebenarnya itu membuat saya lebih mencintainya lagi", ujar Joe, suami dari Sarah.

Sumber

#db4ef9

Tidak ada komentar: