Welcome To My Blog...

Kamis, 23 Februari 2012

Sarang Raksasa Milik Laba - Laba

Laba - Laba merupakan jenis hewan berbuku yang tidak bersayap dan mempunyai empat psang kaki dan tidak memilki mulut sebagai pengunyah. Laba - laba merupakan hewan pemangsa, makanan yang suka di mangsanya adlah serangga. Laba - laba dapat membuat rumah atau sarang sendiri dengan helaian benang-benang putih yang dia miliki. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

Berikut ini postingan mengenai Sarang Raksasa Milik Laba - Laba. Seberepa besar sarangnya simak postingan berikut.

sarang laba-laba terbesar.serbatujuh.blogspot.com

Sarang laba-laba raksasa ditemukan di Taman Nasional Texas Amerika. Donna Garde mengatakan “sarang laba-laba itu terlihat sangat putih seperti di negeri dongeng” tapi sayangnya sekarang sudah dipenuhi oleh banyak nyamuk dan jadi berwarna sedikit coklat.

Penjaga taman nasional juga tidak begitu yakin mengapa semua laba-laba dapat membuat sarang bersama-sama di tempat yg sama. Hal seperti ini sangat langka dan merupakan hewan aneh dan unik tetapi sudah pernah terjadi sebelumnya.

Pasalnya banyak pakar dan ilmuwan laba-laba pergi ke Texas untuk mencari tahu laba-laba jenis apa yang telah membuat sarang raksasa tersebut.
Semoga sedikit postingan ini dapat menambah pengetahuan kita.

Tidak ada komentar: