Welcome To My Blog...

Sabtu, 18 Februari 2012

Pria Ini Melamar Pacar Melalui Game Online

dMelamar Pacar Melalui Game Online.serbatujuh.blogspot.com

Cerita cinta yang dialami seseorang memang berbeda-berbeda, mulai dari perkenalan kecil hingga berujung pernikahan tentu hal yang biasa. Namun, siapa sangka bila datangnya jodoh bisa melalui game online?


Seperti yang diwartakan Wall Street Journal, Selasa (14/2), momen bahagia itu terjadi di Texas, Stephen Monahan (28) melamar Britney Hilbun (25) desember tahun lalu melalui sebuah game Scrabble besutan Zynga Inc, 'Words With Friends'. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

Diceritakan bahwa, ketika sedang bermain game, Stephen tidak sengaja meng-klik 'random opponent' atau memilih lawan main secara acak, lalu Britney (lawan mainnya) mengomentari nama layar Stephen yang lucu, komunikasi diantara keduanya pun terjadi di dalam game Scrabble, hingga secara tak diduga Stephen mengatakan, "Britney, will you marry me?". Dan tertampil susunan huruf di layar scrabble yakni I-L-U-V-Y-O-U.

Dalam game Scrabble, diperlukan kreatifitas dalam menyusun kata-kata menjadi sebuah kalimat yang baik, adu keahlian dalam menyusun kata tampaknya dimanfaatkan Stephen untuk mengungkapkan sesuatu di dalam game terhadap lawan mainnya. 

"Persaingan (Competition) adalah salah satu cara termudah untuk menggoda (flirt)", ujar Chiara Atik, seorang blogger situs kencan, HowAboutWe. 

Begitu juga yang terjadi pada pasangan kekasih Charles Briggs dan Kyla Smith, keduanya dipersatukan melalui game scrabble Words With Friends, lalu hubungan mereka semakin dekat dengan memainkan game lainnya serta mengobrol melalui media pesan instan.

Sebelum Charles dan Kyla bertemu secara langsung, mereka sempat bercakap-cakap melalui video Skype dengan orang tua mereke masing-masing. "Awalnya, ibu saya pikir dia adalah penguntit gila dan ingin mencuri sesuatu dari saya", kata Kyla. Namun semua orang sudah memahami dan santai dalam menanggapi bahwa orang-orang itu adalah orang yang baik.

"Kebanyakan orang berpikir sebuah kisah cinta dengan bertemu seseorang secara pribadi dan benar-benar jatuh cinta" Ujar Kyla. Pasangan Charles dan Kyla akhirnya bertemu musim panas lalu dan sekarang mereka bertemu setiap tiga minggu sekali, demikian dilansir online.wsj. 

Zynga Inc diluncurkan tahun 2009 dan telah membuahkan beberapa pasangan kekasih. Permainan ini dimainkan oleh hampir 20 juta orang setiap bulannya melalui Facebook, jumlah terbanyak melalui perangkat smartphone. Pemain secara bergiliran menyusun kepingan huruf pada papan virtual, dan mencoba mendapatkan poin dengan pengucapan kata-kata. Ancaman Teror Di Gedung Kongres AS
source : okezone.com

Tidak ada komentar: