Welcome To My Blog...

Sabtu, 18 Februari 2012

Pemakaman Whitney Houston Di Hadiri Artis Terkenal

Pemakaman Whitney Houston Di Hadiri Artis Terkenal

Pemakaman Whitney Houston - Para bintang musik pop dan bintang film Hollywood akan bergabung dengan anggota keluarga Whitney Houston di sebuah gereja di kota kelahirannya Newark, New Jersey pada hari Sabtu untuk memberi penghormatan terakhir bagi sang diva. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

Aretha Franklin dan Stevie Wonder akan menyanyikan lagu pada kebaktian tertutup itu. Pemeran "Bodyguard" Kevin Costner juga dijadwalkan hadir memberikan sambutan di pemakaman tersebut.

Seperti dilaporkan AFP, kebaktian tersebut berlangsung di Gereja New Hope Baptist Church di Newark, New Jersey. Whitney ketika anak-anak adalah penyanyi di gereja itu.Dia meninggal di Los Angeles pada malam Grammy Awards akhir pekan lalu pada usia 48.

Clive Davis, produser Whitney dan mentornya di awal karier, akan berada di pemakaman bersama sepupu Whitney yaitu penyanyi Dionne Warwick dan aktivis hak-hak sipil, Pendeta Jesse Jackson. Pendeta dan penyanyi lagu pujian Marvin Winans, yang juga teman Whitney dari Detroit, akan memimpin kebaktian.

Winans juga yang menikahkan Whitney dan Bobby Brown pada tahun 1992. Pernikahan itu berakhir dengan perceraian setelah 15 tahun.Seleb lainnya yang dijadwalkan hadir adalah Elton John, Beyonce, dan suaminya rapper Jay-Z.
source : antaranews.com

Tidak ada komentar: