Welcome To My Blog...

Jumat, 05 Agustus 2011

Data 7 Proyektor Unik Di Dunia

Proyektor adalah sebuah oleh untuk menampilkan gambar di sebuah layar proyeksi atau permukaan serupa. Banyak jenis-jenis proyektor yang ada saat ini. Dengan didukung kemajuan teknologi sekarang banyak juga proyektor yang didesign seunik mungkin. 
Berikut adalah data 7 proyektor terunik di dunia.


1. Portable Proyektor Pen

portable proyektor pen,7 proyektor unik di dunia,serbatujuh.blogspot.com

Dirancang oleh desainer Meksiko Edgar Navarro. "Portable proyektor Pen" adalah sebuah alat proyeksi cerdas yang melengkapi pengguna untuk presentasi instan. Dengan terbentuk dari stainless steel, proyektor pena memanfaatkan sistem LED dan bekerja secara nirkabel melalui Bluetooth.


 2. Light Touch

Light Touch,7 proyektor unik di dunia,serbatujuh.blogspot.com

The "Light Touch" adalah sebuah proyektor interaktif yang menampilkan teknologi multi-touch yang setiap permukaan datar menjadi layar sentuh. Membebaskan konten multimedia dari layar kecil, berkat teknologi Laser Holographic Proyeksi (HLP) , Touch Light menghasilkan tampilan yang terang, gambar video berkualitas tinggi dalam resolusi WVGA, sehingga Anda dapat mengakses konten seperti yang Anda lakukan pada perangkat portable lainnya.


3. Camcorder

camcorder,7 proyektor unik di dunia,serbatujuh.blogspot.com

Perusahaan elektronik AIPTEK, Taiwan menciptakan camcorder pertama yang memiliki fitur proyektor. dengan nama "AIPTEK Z20," perangkat serbaguna dapat proyeksi konten sampai dengan 65 inci diagonal. Membangkitkan daya dari lampu LED, Z20 para pengguna video portable HD dengan kemampuan menangkap gambar dengan 5 megapixels untuk disimpan dalam memori sebesar 2GB.


4. Proyektor Mini

proyektor mini,7 proyektor unik di dunia,serbatujuh.blogspot.com
 
Menampilkan teknologi proyektor LED, sistem proyektor mini yang dirancang oleh David Magnier merupakan media bertenaga baterai yang memiliki sistem yang memungkinkan Anda menampilkan beberapa media melalui proyektor mini ini.


5. Proyektor Laser

proyektor laser,7 proyektor unik di dunia,serbatujuh.blogspot.com

Proyektor ini menggabungkan proyektor laser sebagai stereo speaker hi-fi dan mp3 player. Kecil dan portabel dalam desain dengan braket mountable proyektor sangat cocok untuk lokasi dalam ruangan dan dapat ditempatkan dimana saja.


6. De-light 

de light,7 proyektor unik di dunia,serbatujuh.blogspot.com

De-light adalah tambahan terbaru ke dalam daftar perangkat proyektor portable. De-cahaya adalah sebuah proyektor portabel yang menjanjikan untuk memperkaya pengalaman hiburan mobile Anda.


7. Jam Tangan Ex-Time

jam tangan extime,7 proyektor unik di dunia,serbatujuh.blogspot.com

Jam tangan Ex-Time merupakan cara unik untuk menampilkan media-media yang ingin dipresentasikan. Jam tangan konsep oleh perancang Rong Yong terdiri dari tiga mode untuk menampilkan waktu, tanggal dan alarm.

Tidak ada komentar: