Welcome To My Blog...

Senin, 15 Agustus 2011

Data 7 Antivirus Komputer Paling Baik

Antivirus merupakan sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mendeteksi dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Disebut juga Virus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang (background) dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses (dibuka, dimodifikasi, atau ketika disimpan).
Hari demi hari perkembangan antivirus komputer semkain membaik, hal ini dengan semakin berkembangnya virus-virus yang semakin berbahaya bagi komputer, maka harus diimbangi dengan antivirus yang handal pula.
Berikut adalah data 7 antivirus komputer terbaik di dunia.

1. Shield Deluxe Antivirus 2011

 Shield Deluxe Antivirus 2011|Data 7 Antivirus Komputer Paling Baik
Perisai Deluxe yang didukung oleh mesin antivirus BitDefender adalah antivirus terbaik tahun ini. Antivirus ini memberikan perlindungan yang canggih dan proaktif terhadap virus, spyware, serangan phishing dan pencurian identitas. Selain itu, mudah untuk menginstal setupnya, menyediakan update per jam agar PC tetap aman dari malware.
 

2. Trend Micro Titanium Antivirus 2011

Trend Micro Titanium Antivirus 2011|Data 7 Antivirus Komputer Paling Baik
  
Titanium Antivirus 2011 menyediakan komprehensif dan mudah digunakan, memberikan perlindungan dari virus, spyware, penyusup, optimasi firewall, antiphishing, perlindungan smartphone, wi-fi perlindungan dan memperlakukan perlindungan berbasis internet lainnya. Trend Micro Titanium juga mudah untuk diinstal dan standar full scan mingguan.
 

3. Norton Antivirus 2011

Norton Antivirus 2011|Data 7 Antivirus Komputer Paling Baik

Norton Antivirus telah peringkat ketiga dalam daftar teratas tahun 2011. Ini memberikan pertahanan yang cepat dan responsif terhadap perangkat lunak berbahaya menggunakan satu set keamanan berlapis yang mendeteksi, mengidentifikasi dan memblokir serangan. Instalasi cepat, sederhana dan user friendly, sehingga pengguna awal tidak akan memiliki kesulitan dalam menavigasi dalam aplikasi. 


4. Panda Antivirus Pro 2011

 Panda Antivirus Pro 2011|Data 7 Antivirus Komputer Paling Baik

Panda Antivirus Pro mengamankan komputer terhadap virus, spyware, rootkit, eksploitasi dan ancaman lainnya. Fitur mesin ultrafast pemindaian baru, penuh dengan sistem deteksi virus, 30% lebih cepat dari pendahulunya dan teknologi eksklusif Bersihkan Panda Smart. Selain itu, antivirus ini menyediakan vaksin USB dan Teknologi TruPrevent 2.0.


5. ZoneAlarm Antivirus 2011

 ZoneAlarm Antivirus 2011|Data 7 Antivirus Komputer Paling Baik
ZoneAlarm Antivirus 2011 menggunakan mesin pemindaian dari Kaspersky. ZoneAlarm memiliki dua arah firewall yang inovatif termasuk OS dan keamanan download lengkap. Mesin baru ini menawarkan pendeteksian yang ditingkatkan oleh kemampuan penghapusan scan, mendeteksi dan menghapus virus, spyware, Trojan, worm, bot dan kode berbahaya lainnya.
 

6. ESET NOD32 Antivirus 2011

ESET NOD32 Antivirus 2011|Data 7 Antivirus Komputer Paling Baik

ESET NOD32 Antivirus 2011 adalah populer untuk kinerja cepat dan tidak memperlambat komputer. ESET NOD32 Antivirus secara proaktif mendeteksi dan menonaktifkan virus, Trojans, worms, adware, spyware, phishing dan rootkit. Hal ini juga termasuk canggih dengan arsip pemindaian, akses kontrol untuk removable media.
 

7. Kaspersky Antivirus 2011

Kaspersky Antivirus 2011|Data 7 Antivirus Komputer Paling Baik
Kaspersky Antivirus melindungi komputer terhadap ancaman dikenal dan unknowm, memantau kegiatan sistem dan menyediakan real time scanning aktivitas internet. Hal ini juga termasuk dukungan teknis gratis dan satu tahun berlangganan untuk produk anti malware dan update.

Tidak ada komentar: