Welcome To My Blog...

Minggu, 07 Agustus 2011

Data 7 Design Bell Paling Kreatif

Bell merupakan suatu alat yang didesign untuk mengeluarkan bunyi tertentu sesuai yang di kehendaki. Dengan adanya perkembangan zaman yang canggih banyak design bell-bell yang semakin unik, baik dari segi bentuk maupun suaranya.
Berikut ini adalah design bell kreatif dan unik.

1.EnterBell

enter bell,Data 7 Design Bell Paling Kreatif

Li Jianye mempunyai ide yang berbeda dalam mendesain bel pintu kali ini. Dia membuat bel nya menyerupai tombol enter sebuah keyboard komputer.


2.Bel pintu berbentuk piano

bell piano,Data 7 Design Bell Paling Kreatif
 
Bel yang satu ini dapat memberikan berbagai nada, memungkinkan tamu untuk memutar apa saja lagu yang ia suka. Li jianye desainer asal china lagi-lagi yang mendesain bel piano ini.


3.LED doorbell

led door bell,Data 7 Design Bell Paling Kreatif
  
Spore menjual bel pintu dengan model LED. Terbuat dari logam murni 1.8 inci, tombol pada bel ini dilengkapi dengan lampu, sehingga mempercantik tampilan dari LED doorbell ini. 
 

4.Musical doorbell

musical door bell,Data 7 Design Bell Paling Kreatif
 
Desainer Mike Skene adalah pembuat dari bel ini, mengambil inspirasi awal dari seorang yang memainkan perkusi, aksi yang mencolok dari satu tubuh terhadap yang lain dan kemampuan seseorang untuk berinteraksi dengan lingkungannya melalui indera mereka. Dengan menggunakan aplikasi I-Tunes, pemilik bel dapat mendownload nada dering baru untuk bel mereka hanya dalam hitungan detik


5. DIY Glass doorbell

glass door bell,Data 7 Design Bell Paling Kreatif
 

Bel pintu ini dibuat dari gelas wine, mungkin konsep dari desainer yang buat bel aneh ini, "waktunya untuk bersulang" jika ada tamu datang.. 

 
6. Home Visitor Recorder

home visitor recoder,Data 7 Design Bell Paling Kreatif
 

Dapatkah Anda membayangkan bahwa suatu hari bel pintu Anda menjadi yang sehebat komputer? Terinspirasi dari sistem penghitungan visitor pada website, perekam pengunjung rumah ini dirancang untuk menyimpan statistik pengunjung seperti jumlah total pengunjung, pengunjung unik, waktu rata-rata kunjungan, usia rata-rata pengunjung, mengunjungi waktu, dll. Adalah Dominic Wilcox yang menciptakan karya yang mengagumkan ini.


7. Wireless NES doorbell

 

Bentuknya seperti stick nintendo jaman dulu, tapi sudah dirancang dengan menggunakan wireless

Tidak ada komentar: