Welcome To My Blog...

Rabu, 27 Juni 2012

[Foto Menggemaskan] Bayi Rakun Terjebak Di Got

Mereka umumnya dianggap sebagai hama, sehingga rakun ini harus menganggap dirinya sangat beruntung jika seseorang datang untuk menyelamatkannya... setelah kepalanya terjebak dalam got.
Makhluk nakal itu terlihat, anehnya, dengan orang yang tepat – direktur Departemen Pekerjaan Umum (DPW) Bill Zimmer - di luar rumahnya di pusat kota Detroit.
Dan seperti foto di bawah ini menunjukkan, rakun itu jelas dalam kesulitan, tidak bisa membebaskan kepalanya dari tengah selokan Kamis lalu.

[imagetag]
Rakun ini terlihat tidak senang karena terjebak di got

Hewan ini terlihat di Ecorse Creek, Dearborn Heights, sebuah lingkungan di pinggiran kota tempat industri pembuatan mobil.
Direktur DPW Zimmer - yang timnya bertanggung jawab untuk pemeliharaan jalan - meminta bantuan rekan kerjanya Don Sepanski, Sean Moylan dan Carl Kennedy.

Berbekal minyak sayur dan sabun cuci piring, mereka segera membuka penutup lubang dengan hati-hati.
Dearborn Heights Walikota Dan Paletko mengatakan setelah ia melihat rakun, ia bisa melihat mengapa orang ingin menyelamatkannya.

Dia berkata: "Kami telah berinvestasi banyak dalam membersihkan lingkungan di daerah ini dan kita melihat banyak rusa, rakun dan tupai yang masuk ke Dearborn Heights.
'Rakun sebenarnya dianggap sebagai hama dan, pada kenyataannya, kita semua harus tidur dengan menutupi cerobong kami untuk menghentikan mereka masuk ke loteng.
"Saya bisa melihat mengapa kami harus membantu pria ini dan tim sangat hati-hati untuk memastikan ia dibersihkan sebelum ia dilepaskan ke alam liar."
Bayi rakun kemudian dilepaskan di Edward Hines Park di kota mana Walikota Paletko mengatakan ada banyak ruang baginya untuk menemukan rumah.
Rakun mudah diidentifikasi oleh warna hitam seperti topeng di sekitar mata mereka. Mereka juga diberkahi dengan jari-jari kaki luar biasa panjang.
Mereka berasal dari Amerika Utara dan kemudian diperkenalkan ke negara lain seperti Jepang.
Hewan ini terutama ditemukan di hutan, rawa, padang rumput, tetapi mereka juga dikenal untuk menjelajah ke kota-kota dan membuat rumah di rumah.
Predator utama rakun adalah rubah dan anjing. Hewan ini juga dibunuh oleh manusia, untuk diambil bulunya yang digunakan untuk pakaian termasuk jaket dan topi.

Sumber: [Foto Menggemaskan] Bayi Rakun Terjebak Di Got

Tidak ada komentar: