Welcome To My Blog...

Selasa, 26 Juni 2012

Ada Kondom Bekas Di Dalam Kaleng Pasta Tomat

Unilever, sebuah perusahaan Inggris telah didenda £ 3.100 oleh pengadilan Brasil setelah seorang ibu rumah tangga menemukan kondom bekas dalam kaleng pasta tomat.

Cintia Mayerle dan keluarganya sudah makan makanan yang disiapkan dengan pasta ketika ia menemukan kondom karet sambil menuang sisanya ke dalam botol penyimpanan.

Nyonya Mayerle, dari Rio Grande do Sul, Brasil selatan, mengambil kaleng pasta tomat Knorr dan isinya ke universitas lokal untuk analisis.

Tapi dia mengklaim Unilever menolak untuk percaya bahwa kondom telah ditemukan di dalam produk mereka.
Sumber: Ada Kondom Bekas Di Dalam Kaleng Pasta Tomat

Perusahaan ini mengatakan kepada Mahkamah Agung Brasil bahwa barang menyinggung itu tidak mungkin dimasukkan ke dalam kaleng di pabrik karena proses tersebut sepenuhnya mekanik.

Namun pengadilan memutuskan mendukung Mrs Mayerle dan diberikan £ 1.110-nya untuk kerusakan moral yang ia klaim telah diderita.

Dia mengatakan kepada surat kabar Brasil Globo: "Itu adalah hal paling mengerikan yang pernah terjadi pada saya. Saya pikir itu akan tinggal di memori saya untuk waktu yang sangat lama. '

Unilever didirikan di Inggris pada tahun 1890 dan merupakan salah satu produsen terkemuka dunia barang-barang konsumsi, dengan merek termasuk Knorr, Bertolli, Wall dan Flora.
(dailymail.co.uk)

Sumber: Ada Kondom Bekas Di Dalam Kaleng Pasta Tomat

Tidak ada komentar: