Welcome To My Blog...

Minggu, 23 September 2012

Zodiak Periode 23-30 September 2012

#db4ef9


[imagetag]

 

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Jangan pernah menyepelekan hal kacil karena bisa saja hal kecil itulah yang membawa dampak yang besar.

Cinta: Hanya berfantasi mengenai hubungan ke depan bisa membuat kamu merasa kecewa, jika sampai saat ini kamu sendiri tak berani mengambil langkah. Lakukan sesuatu.

CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )

Umum: Kebahagiaan bukan hanya milik mereka yang hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan.

Cinta: Komunikasi kemungkinan sulit dan akan muncul masalah teknik. Dia mencoba menyampaikan sesuatu kepada kamu, tapi kamu tidak terbuka untuk mendengarnya.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Jangan biarkan harta, uang, atau apapun yang bersifat materi merusak persaudaraan. Justru pereratlah persaudaraan tanpa memusingkan harta.

Cinta: Bagi kamu yang sedang putus cinta, jangan sedih. Dia memang bukan yang ideal untuk kamu. Tak lama lagi kamu akan bertemu dengan seseorang yang lebih segalanya daripada dia.

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )

Umum: Berhentilah menjadi tawanan masa lalu Anda. Mari mulai memaafkan dan belajar. Hari ini, mulailah ciptakan masa depan Anda.

Cinta: Jangan pernah mengulangi kesalahan kamu yang dulu dengan dia yang lalu. Hal ini akan membuat kamu menjadi sendiri lagi. Coba untuk lebih dapat memahaminya.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )

Umum: Setiap orang harus punya harapan. Dan orang yang punya harapan adalah orang yang punya segala-galanya.

Cinta: Jangan memberi angin segar bila kamu tidak suka pada dia. Hal ini akan membuat dia salah paham terhadap kamu. Hati-hati mempermainkan cinta karena akan membayangimu.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik, walaupun hanya sekadar senyuman.

Cinta: Pasrahkan saja keadaan kamu yang sekarang kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jangan terlalu memaksakan diri mencari pasangan. Bila kamu memang sudah berjodoh, tidak akan lari ke mana.

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Orang besar menempuh jalan ke arah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat.

Cinta: Jangan ikuti hawa nafsu yang akhirnya membuat hancur masa depan. Lebih baik pikirkan lagi setiap langkah yang kamu ambil agar tidak menyesal. Berikan juga pengertian kepada dia.

AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )

Umum: Tidak ada yang sia-sia  di dunia ini. Tuhan menciptakan segalanya memiliki hikmah yang dapat kamu ambil seluruhnya.

Cinta: Jangan gengsi untuk memuji dia jika memang pantas untuk dipuji. Secara tidak langsung, mereka telah memberi sedikit banyak kontribusi dalam hidup kamu.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Kita harus mencoba dan mengalami banyak kesalahan agar tahu nilai kebenaran.

Cinta: Menjaga hubungan tetap awet itu tidak mudah. Bila terlalu berusaha, kamu akan kecewa. Tapi jika tidak, akan gagal di tengah jalan. Pahami apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Kita hidup di bawah langit yang sama, tetapi tidak semua orang mempunyai cakrawala yang sama.

Cinta: Masalah yang ada menimbulkan ketegangan di antara kamu berdua. Hadapi dengan kepala dingin dan tidak ikutan emosional. Lebih baik kamu menjadi pendengar yang baik.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

Umum: Ego yang kuat akan membangun, sedangkan ego yang besar akan menghancurkan.

Cinta: Bersabarlah dalam menghadapi sikapnya yang kadang angin-anginan. Berusahalah untuk mengikuti segala kemauannya. Bila terpaksa menolak, katakan dengan lembut.

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Tetesan air dapat membentuk sebuah sungai, kumpulan butiran beras bisa memenuhi lumbung. Lakukan perbuatan baik, meskipun itu kecil.

Cinta: Asmara tampak sedang menyala dan segala sesuatu ikut bergerak bersama kamu. Kamu bersama dia akan berhasil mencapai tujuan, asalkan jujur pada diri sendiri.

Like Fans Page Facebook Kami Disini

Follow Akun Twitter Kami Disini

Kami Ucapkan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda

______________________________________________________

Tinggalkan Jejakmu 

Pada Kolom Komentar di Bawah Ini



Tidak ada komentar: