Welcome To My Blog...

Minggu, 30 September 2012

Aneh Lelaki ini ML Dengan Sofa di Pinggir Jalan

#db4ef9


[imagetag]

Karena kepergok polisi saat ML dengan sofa di tepi jalan pria AS ini harus di tahan polisi.

Seorang pria  bernama Streator yang merupakan warga kota Wisconsin, Amerika Serikat (AS) melakukan kegiatan seksual yang menyimpang pria ini ML dengan sofa kuning di jalan.

Aksi Streator yang sedang asik ML dengan sofa ini akhirnya di ketahui oleh seorang polisi yang sedang lari lari disekitar jalan tempat Streator ML, Polisi yang mengetahui kejadian ini lalu berterika "Apa yang kamu lakukan?". Karena kaget dengan teriakan polisi Streator  memilih untuk kabur dari sofa dan melarikan diri.

Polisi itu mengaku, dia melihat Streator tengah menggoyang-goyangkan pinggulnya layaknya seseorang yang tengah melakukan hubungan seksual di sebuah sofa kuning. Kendati demikian tidak ada orang lain di sofa yang terletak di tepi jalan ini.

Sementara itu ketika di temui di apartemenya Streator menyangah semua tuduhan yang di tujukan kepadanya menurut Streator apa yang telah dilakukanya tidak  salah dan melangar hukum.

Sebelumnya Streator juga didakwa telah melakukan pencabulan  dan mesum. Bila terbukti bersalah pria 46 tahun ini akan divonis sembilan bulan penjara dan denda USD10 ribu atau sekira Rp95 juta (Rp9.589 per USD).

Like Fans Page Facebook Kami Disini

Follow Akun Twitter Kami Disini

Kami Ucapkan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda

______________________________________________________

Tinggalkan Jejakmu 

Pada Kolom Komentar di Bawah Ini



Tidak ada komentar: