Welcome To My Blog...

Kamis, 27 September 2012

Alat Pengusir Tikus Yang Mengguankan Gelombang Ultrasonic...



[imagetag]

Banyak cara untuk mengusir tikus di rumah. Dari cara konfensional seperti memasang jebakan tikus hingga cara natural seperti emmelihara seekor kucing. Namun kali ini ada sebuah cara yang terbilang lebih modern dan futuristik. Yaitu menggunakan gelombang ultrasonik.

Nah, berdasarkan informasi yang pernah saya dapat, di dunia sudah ada sebuah alat yang dapat mengusir tikus dengan menggunakan gelombang ultrasonic. Dikatakan bahwa alat ini memang mampu mengusir tikus pada kali pertama penggunaan. Namun setelah beberapa jam atau beberapa hari maka tikus akan datang lagi.

Nah, kedatangannya yang kedua ini, kadang sudah kebal dengan gelombang ultrasonic yang dikeluarkan oleh alat ini karena frekuensinya yang selalu sama. Dengan kata lain si tikus sudah terbiasa setelah sekali terusik oleh gelombang ini.

Namun ternyata ada alat pengusir tikus yang lain yang bekerja dengan gelombang ultrasonic juga yang dapat mengeluarkan gelombang dengan frekwensi yang berubah-ubah. Sehingga secara tidak langsung masalah tersebut di atas sudah teratasi.

Alat tersebut adalah Victor PestChaser. Dengan alat ini anda dapat mengusir tikus yang ada dirumah anda tanpa racun, bahan kimia ataupun jebakan. Alat ini akan menghasilkan suara "bising" yang sangat mengganggu bagi tikus tetapi sama sekali tidak terdengar oleh manusia.

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar: