Welcome To My Blog...

Senin, 09 April 2012

Tips Membeli Mobil Mewah



Mobil merupakan salah satu kebutuhan masyarakat saat ini. Namun ketika akan menentukan membeli mobil mewah, Anda membutuhkan beberapa langkah yang harus diperhatikan. Dilansir oleh She Knows, terdapat beberapa tips untuk membeli mobil mewah yang harus Anda ketahui.


1. Biaya
Seperti yang Anda ketahui bahwa ada begitu banyak pilihan mobil yang dapat membuat Anda bingung dan pusing untuk memilihnya. Harga yang ditawarkan pun beragam dimulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. Untuk menentukan pilihan mobil mewah mana yang ingin dibeli, Anda harus memperhatikan biaya yang dimiliki. Biaya akan membantu mempersempit pilihan secara signifikan.


2. Penelitian
Jika sudah mengetahui berapa biaya yang Anda miliki untuk membeli mobil mewah, langkah selanjutnya yaitu mencari tahu jenis mobil apa yang sesuai dengan budget. Membeli mobil baru tentunya perlu ketelitian dari calon pembelinya. Karena tak sedikit para pembeli mobil yang tidak memperhatikan hal-hal mendasar. Jadi sebaiknya lakukanlah sedikit penelitian sebelum membelinya. Misalnya dengan memeriksa standar otomotif pada mobil, info pada fitur keselamatan dan peringkat tes kecelakaan tes.


3. Gaya hidup
Kenali kebutuhan Anda sehingga tidak salah dalam memilih jenis mobil. Apakah mobil tersebut untuk diri sendiri, atau untuk keluarga? Jadi, tentukan jenis mobil yang akan dibeli berdasarkan gaya hidup Anda.


4. Tentukan Fitur
Fitur-fitur yang harus ada seperti AC, Audio CD maupun aneka power. Anda juga perlu memperhatikan fitur safety dalam mobil tersebut, misalnya airbag, child door lock dan sebagainya. Jadi dalam menentukan fitur, tergantung pada mobil yang ingin dibeli berdasarkan estetika, merek, kepraktisan dan juga keamanan.


5. Lakukan Test Drive
Apabila Anda sudah menemukan beberapa pilihan mobil yang ingin dibeli, langkah selanjutnya yaitu lakukan test drive. Cara ini dapat memberi kesempatan calon konsumen mengetahui kualitas dan kemampuan mobil yang hendak dibeli. Dari situlah Anda bisa mengetahui mobil mana yang nyaman untuk dikendarai.


6. Membelinya
Inilah yang ditunggu-tunggu, yaitu membeli mobil mewah yang sudah dipilih. Pergi mengunjungi dealer dan lakukanlah tawar menawar dengan si penjual. Tanyakan juga apa ada penawaran khusus, seperti paket pembiayaan, garansi, diskon khusus atau hadiah pembelian. Meskipun dealer memasang label harga, bukan berarti harga tersebut fix. Dengan mengajukan penawaran, mungkin Anda bisa mendapat harga yang lebih miring.

Sumber : http://www.duniaq-duniamu.com/2012/04/tips-membeli-mobil-mewah.html

Tidak ada komentar: