Welcome To My Blog...

Jumat, 13 April 2012

Pria yang Dipukul Hingga Berdarah Karena Menginjak Sepatu


Seorang manajer restoran bernama Matt Meidinger bernasib apes. Kepalanya dipukul oleh seorang wanita tak dikenal. Apa penyebabnya?


Suatu malam di jalan San Fransisco, Matt tanpa sengaja menyenggol wanita yang keluar dari sebuah klub malam. Sadar dirinya telah menginjak sepatu wanita tersebut, ia kemudian membalikkan badan dan hendak meminta maaf.


Namun wanita itu seketika berteriak dan melayangkan tinju di wajahnya. Iapun meminta wanita tersebut untuk santai saja tanpa harus memukul wajahnya. Ternyata wanita tersebut datang bersama dua temannya, salah satunya seorang pria berumur 30-an.


Pria itu menyuruh Matt untuk mengurus urusannya sendiri, dan tanpa disadari, wanita tadi kembali menghampiri Matt. Kali ini ia tak hanya memukul wajahnya namun juga kepalanya dengan hak sepatu Loubutin.


Spontan darah mengalir dari kepala Matt dan ia pun segera mengangkat telpon genggam. Niatnya untuk menelepon polisi setempat langsung gagal karena pria teman wanita tadi langsung meraih ponsel dan membuangnya.


Orang lain yang melihat kejadian tersebut berusaha membantu Matt dengan meminjamkan telpon. Sayangnya setelah polisi datang ke lokasi, wanita Loubutin tersebut sudah kabur bersama dua orang temannya.


Saat ini, Matt berusaha menemukan wanita tak dikenal yang menyerangnya dengan sepatu Loubutin. Ia meng-upload foto wanita tersebut di akun twitter dan menawarkan uang US$ 500 bagi yang mengenali nama belakangnya. Polisi pun ikut serta membantu mencari wanita yang menyebabkan Matt terpaksa dirawat di rumah sakit.


Sepatu Loubutin yang terkenal memiliki sol merah dan hak runcing ini dijual dengan kisaran harga mulai dari US$ 400. Popularitasnya semakin meningkat sejak banyak selebriti Hollywood yang mengenakannya di atas karpet merah.

sumber : 
http://www.duniaq-duniamu.com/2012/04/whew-wanita-ini-tonjok-pria-yang-injak.html#ixzz1rxvnhtV7

Tidak ada komentar: