Welcome To My Blog...

Minggu, 08 April 2012

7 Pria Cantik tanpa Operasi Wajah

Nong Poy

Nama nya Nong Poy Dia ini sudah merasakan jiwa kewanitaan nya sejak sekolah dasar cewek kelahiran 1984 itu merasa dia lebih cocok kalo Memiliki tubuh wanita,oleh karena itu pada saat usia nya 17 tahun dia melakukan operasi trans gender >.<

Kiyosi sakurazuka

Kalian para pecinta Cosplay pasti tau siapa dia.
Ya dia adalah Kiyosi sakurazuka cowo asal china ini adalah seorang cosplayer dan cowo ini juga memiliki wajah yang cantik seperti wanita.

Herojaejoong:

Yang satu ini adalah aktor dan juga penyanyi dari korea kecantikan nya banyak yang membuat cewe" korea iri kepada cowo yang satu ini.
Andai aja wajah gw kek Dia

Kyo Satoh

Awal nya kyo terlahir sebagai pria, kemudian dia hidup mandiri menjadi seorang model. ia juga melakukan operasi kelamin / trans gender namun,
Kyo menolak jika di katakan dirinya melakukan operasi di wajah nya.
oh ia kyo juga pemain Street Fighter terbaik di jepang.

Darell Ferhosten

Pria kelahiran 16 nov 1991 ini merupakan model androgyny yaitu jenis model yang menggaburkan batasan gender antara pria dan wanita dan Darell merupakan model dari indonesia =)
Michalina Manios

Model cantik yang satu ini dilahirkan dengan kelamin ganda yaitu laki-laki dan perempuan, meskipun dokter berkata bahwa michalina adalah anak laki-laki yang mempunyai kelamin wanita namun Michalina tumbuh dengan perasaan yang Feminim seperti wanita. Ahir nya dia memutuskan untuk oprasi trans gender juga.

Andre Pejic

Mantan pelayan restoran cepat saji ini mengawali karirnya sebagai model di belanda kemudian pindah ke australia ketika terjadi perang di negara asal nya serbia. Dia juga menjadi binta iklan yang paling kontroversi di dunia karena dia menjadi bintang iklan pakaian dalam wanita yang tidak pernah di lakukan sebelum nya.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13874688

Tidak ada komentar: