Welcome To My Blog...

Senin, 02 April 2012

5 Tanda Tangan Termahal Di Dunia

Tanda tangan atau Paraf adalah tulisan tangan, kadang-kadang diberi gaya tulisan tertentu dari nama seseorang atau tanda identifikasi lainnya yang ditulis pada dokumen sebagai sebuah bukti dari identitas dan kemauan. Tanda tangan berlaku sebagai segel.

Berikut 5 Tanda tangan termahal di dunia.

5. Jimmy Hendrix Signature – £ 41,000

Ia adalah salah satu inovator terkemuka di gitar listrik selama karir artistiknya. itu adalah pelopor dari banyak struktur dari berbagai suara yang akan menjadi evolusi masa depan yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti blues, hard rock, psychedelia dan funky. Potongan kertas yang ditandatangani oleh Jimmy Hendrix memiliki harga mulai dari £ 41.000.


4. Jimmy Page’s Signature – £ 49,000

Jimmy Page adalah gitaris dan komposer Inggris. Dalam sejarah "tidak diragukan lagi salah satu gitaris paling berpengaruh dalam sejarah rock" pada tahun 2010 telah dimasukkan sebagai gitaris terbaik kedua sepanjang masa dalam "Top 50 gitaris of All Time" dari Gibson, pada tahun 2007 dan menempati posisi 4 "100 Heroes Gitar Now" oleh Classic Rock Magazine, dan menempati peringkat ketiga dalam daftar 100 gitaris terbaik Sepanjang Masa oleh majalah Rolling Stone. Menurut Semua Panduan Musik, Jimmy juga merupakan pelopor dari genre heavy metal, bersama dengan Tony Iommi dari Black Sabbath. Tanda tangan Jimmy Page pada suatu gitar adalah salah satu yang paling berharga dalam pelelangan seharga £ 49.000


3. John Lennon’s Signature – $ 525,000

John Lennon adalah seorang musisi, penulis lagu, penyair, aktivis dan aktor Inggris. Dari 1962 ke 1970 ia adalah komposer dan penyanyi (solo) dari grup musik The Beatles, yang dipasangkan dengan Paul McCartney, Ia juga terdiri penulias sebagian besar lagu. Dengan Paul McCartney membentuk salah sebuah grup musik yang paling penting dari keberhasilan dalam sejarah musik di abad kedua puluh, menulis "beberapa lagu paling populer dari sejarah rock and roll." Ia adalah penulis lagu paling sukses dalam sejarah Inggris,diikuti oleh McCartney. Pada tahun 2002, dalam jajak pendapat BBC dari 100 tokoh Inggris yang paling penting sepanjang masa, Ia menduduki peringkat kedelapan. Pada tahun 2003, Salinan terakhir Autobiography ditandatangani oleh Lennon sebelum dia dibunuh oleh Mark Chapman, dan dijual seharga $ 525.000.

2. Abraham Lincoln’s Signature – $ 748,000

Abraham Lincoln adalah seorang politisi Amerika. Itu adalah Presiden ke-16 dari Amerika Serikat, dan yang pertama dari Partai Republik. Hal ini dianggap oleh sejarawan dan masyarakat adalah salah satu presiden AS yang paling penting dan populer. Tanda tangan yang membela Proklamasi Emansipasi ditebus di pasar lelang untuk satu tanda tangan $ 748.000 pada tahun 1991.


1. William Shakespeare’s Signature – $ 5 million

William Shakespeare adalah penyair Inggris dan dramawan, secara luas dianggap sebagai penulis terbesar dalam bahasa Inggris dan penulis drama paling terkemuka dalam sejarah. Hanya ada enam tanda tangan asli dan masing-masing diperkirakan sekitar $ 5 juta.

Tidak ada komentar: