Welcome To My Blog...

Senin, 09 April 2012

10 Ponsel Konyol Tiruan iPhone

Produsen Cina memproduksi ponsel tiruan dari produk yang sukses dengan memasarkan ribuan kopi, Ada ratusan tiruan iPhone, mulai dari casing kosong dengan LED logo Apple menyala hingga tiruan persis (sampai ponsel ini tidak bekerja lagi dan ketika anda membuka casing semua terlihat tidak terletak pada tempatnya).

Berikut 10 Ponsel Konyol Tiruan iPhone :

10. Prada



Kita harus mulai daftar dengan Prada karena dua alasan: satu, karena nama sangat erat terkait dengan desain besar, dan dua, karena desainnya di sini sangat mencolok seperti iPhone .


9. LG Dare


LG, di sisi lain, benar-benar lebih baik. Jadi, inovasi besar pada iPhone adalah ... merusak ikon di layar? Benarkah? Itu inovasi penjualan Anda?

8. OPhone



OPhone adalah yang pertama dari banyak produk-produk Cina yang masuk list tiruan iphone ini, tapi itu dulu karena sekarang ini adalah dari produsen yang terhormat. Lenovo adalah apa divisi komputer IBM, Dan, kita melihat mereka tercatat pada inovasi yang mengarah ke IBM

7. The tPhone



Dari semua pesaing dalam daftar ini, tPhone mendapatkan pujian untuk menjadi yang paling berani. Mereka bahkan tidak berpura-pura bahwa mencontek iphone, bahkan mencuri logo Apple, hanya saja terbalik.. kami menduga bahwa jika anda lihat di cermin, Anda dapat berpura-pura memakai iPhone


6. The 200 Fashion Mobile Phone



Fashion 200, di sisi lain, Seolah-olah mereka ingin melakukan tiruan iPhone, mereka begitu dekat, tetapi dalam hal layar sentuh ponsel in gagal, karenaterdapat keypad pada bagian bawah. Tidak ada yang lebih menyedihkan dari pembajakan yang gagal.


5. The A88



Di sisi lain dari spektrum adalah A88, sebuah tiruan yang begitu sempurna Anda bahkan tidak akan menyadari itu tiruan sampai anda melihat lebih dekat pada ikon di layar, dan mencoba untuk menggunakan telepon dan sadar bahwa anda tidak pernah memiliki iPhone, yang satu ini is mengagumkan. Selain itu, ilegal.

4. The HiPhone




HiPhone sama persis seperti iPhone, tetapi Apple belum sanggup menuntut nya, karena selain terlihat persis seperti itu, HiPhone memiliki satu huruf "H" pada bagian depan dan belum bisa di sebut sama..


3. C-002




C-002 kehilangan tempat pertama untuk satu alasan; layar yang mengerikan! Bahkan di jelek pada saat menampilkan JPEG, tampak seperti monitor dari tahun 1995 dengan sebuah mesin giling.



2. Meizu M8




Dari semua tiruan kami, Meizu M8 pantas kredit untuk benar-benar mengganggu dan menyuntikkan beberapa elemen desain sendiri. Alih-alih hanya meniru sepenuhnya seperti iPhone, ia menyuntikkan sedikit gaya sendiri ke dalamMeizu M8. Gaya membuatnya tampak seperti dari akhir 90-an.




1. CECT P168




satu ponsel mendapatkan posisi teratas untuk alasan yang sangat sederhana. Ini jenis apa yang Anda bayangkan ketika membayangkan "tiruan iPhone;" sesuatu dengan desain yang sama tapi tidak cukup baik seperti aslinya.

Bagi kami, bagian kocak/lucu adalah speaker panggangan setiap sudut. Ini membuat terlihat seperti mainan anak-anak. Tapi ini ternyata ponsel yang berfungsi penuh. Ini hanya jenis konyol.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5686741

Tidak ada komentar: