Welcome To My Blog...

Senin, 16 Januari 2012

Robot Yang Dapat Membuat Kue

Robot Yang Dapat Membuat Kue


Pernah merasakan kue bikinan robot??? kira-kira apa rasanya enak?? Jika menjelang Hari Lebaran seperti ini, seperti biasa para Ibu pasti sibuk membuat kue, seandainya peran itu dapat digantikan oleh robot mungkin para Ibu jadi terbantu dan tidak perlu repot membuat kue sendiri. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

Adalah perusahaan Robot Willow Garage yang mengembangkan robot pembuat kue ini. Robot berlengan dua ini selain bisa membuat kue juga dapat mengerjakan pekerjaan rumah tangga lainnya seperti menyiapkan minuman dan melipat pakaian. Sang programmer pembuat robot ini Mario Bollini menambahkan kode pemrograman khusus yang memungkinkan robot tersebut membuat keputusan untuk dirinya dan menyelesaikan tugas khusus.
Postingan unik sebelumnya : Cerita Unik Wallpaper Windows XP


Kelihatannya robot ini cukup cerdas juga seperti dikutip dari DetikiNet, Bakerbot (sebutan robot ini) dapat mengetahui ada empat mangkuk berisi bahan membuat kue di meja dan membedakannya dari mixer dan loyang kue. "Bakerbot bisa mengkalkulasi, misalnya bagaimana mengambil mangkuk berisi bahan kue dan menuangkannya ke mixer, mengaduknya, menaruhnya di loyang kemudian membakarnya di oven," terang Bollini.


Memang diakui oleh sang pembuat Robot , kue yang dihasilkan tidaklah sama bagusnya dengan buatan manusia, tapi paling tidak menurutnya kue tersebut masih bisa dimakan dan rasanya enak. Hmmm apa ada yang mau mencoba mengganti pembantu di rumah denganrobot pembuat kue ini...!!????
source : http://infonesiana.blogspot.com

Tidak ada komentar: