Welcome To My Blog...

Kamis, 20 September 2012

Widia Egina Rizqi | Ricky Budiansyah | Qiwi | Wiqi (curahan Hati)

Widia Egina Rizqi | Ricky Budiansyah | qiwi | wiqi

[imagetag]

Dulu ku melukiskan rindu

Bermain ribuan kata mesra

dalam rangkaian kalimat merayu

Menuang angan pada puluhan tulisan

penuh hasrat malu-malu mau

merajut jutaan aksara demi

terlampiaskan rasa cemburu

Kini aku tak mampu...

Lidahku kelu, pikiranku buntu.

hatiku ragu, tanganku terbelenggu.

Tiap susunan huruf di kepala terasa semu

menguapkan asa dalam kebencian yang membeku

menebar bumbu pilu

mengubur mimpi-mimpi bisu

antara aku dan kamu.

Benar-benar ku tlah tertipu.

Tertipu oleh rasaku sendiri

Mengapa aku mudah sekali di permainkan rasaku

Ketika aku meyakini kamulah hidupku

Mengapa harus patah,bertepuk sebelah tangan

Berawal dari mata

Berakhir dengan air mata

Mengapa harus ku benamkan

Ku timbun semakin dalam

Mengapa kau meninggalkanku

Terbang kemudian hilang

Sedangkan aku disini

Memendam luka yang terdalam

Apa mungkin sejak awal

Cara mataku yang salah saat melihatmu

Seharusnya tak perlu ada rasa

Tak usah terlalu dalam melihatnya

Hanya sekedarnya saja

Hingga tak perlu ada air mata

Kini terlambat sudah untuk mataku

Air mata telah berlinang akannya

Aku harus menyaksikan cintaku pergi

Singkat memang cara mataku melihatmu

Hingga terlalu dalam sampai pada sisi terdalam hatimu

Dan kini air mata berlinang saat mengenangmu

Kau tak disini

Aku mencintaimu

Dan kau telah pergi jauh

Menjemput bayangan cintamu

Dan aku tertipu oleh rasaku yang telah meyakinimu..

"..Satu syaratku, kamu harus bahagia bersamanya.."

** Mungkin saat kau membaca ini, kau telah jauh melupakan aku,



aku yang selalu membuatmu menangis,bersedih,ceria,tawa,canda bersama



**

Widia Egina Rizqi | Ricky Budiansyah | qiwi | wiqi

makasih wi setidaknya ku bahagia pernah ada dihatimu,

pernah menjadi bagian dari hidupmu.

16 April , 02 Mei , 16 Mei , 16 Juni , 16 Juli , 25 Juli 2012

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar: