Welcome To My Blog...

Kamis, 20 September 2012

Perjuangan Seorang Pria Untuk Wanita



[imagetag]

Laki-laki memang diciptakan sebagai seorang pemburu, dan wanita adalahyang diburu. Jadi wanita tidak perlu kawatir dengan angan-angan perawan tua,karena akan ada banyak para pejantan yang sedang mencari betina di sekitarnya.Wanita adalah Inspirasi, oleh itu kenapa banyak majalah-majalahlelaki/perempuan pasti selalu di isi dengan model seorang wanita. Oleh karenaitu ada sebutan "Lelaki buaya darat, lelaki mata keranjang, PlayBoy,Penjahat Kelamin dan lainnya" sebagai sinisme terhadap seorang kaum Adam.Sungguh menyedihkan. Maka dari itu akan saya tulis bagaimana sulitnyaperjuangan seorang laki-laki disini.

Semua tulisan ini adalah asumsi pribadisaya, kemungkinan ada yang benar, atau ada juga yang salah. Jadi jangandianggap tulisan saya ini 100% adalah benar

.

Dari remaja hingga sekarang ini, laki-laki saling bersaing yang satudengan yang lainnya. Dari segi fisik, materi hingga status sosial. Disaat adaseseorang lelaki yang menyukai seorang perempuan, dia akan melihat lelaki di sekitarperempuan itu, apakah akan menjadi saingan yang berat atau ringan. Ketika sanglelaki itu tau bahwa saingannya adalah berat, terkadang ia akan mundur,terkadang juga itu akan tetap maju.

(Misal: Saya mencintai seorang wanita di Kantor saya, akan tetapi Bosssaya juga menyukainya. Mungkin saya akan mengurungkan niat saya untuk mencintainya dengan berbagai alasan seperti Boss saya kaya sedangkan sayatidak, saya takut di pecat oleh Boss saya jika dia mengetahui bahwa saya jugamencintainya, saya minder oleh wanita itu karena saya tidak memiliki apa-apa.)

Untuk mendapatkan wanita, kami kaum laki-laki saling bersaing dan bahkanrela untuk menghabiskan uang jajan untuk pergi bersama wanita yang kami cinta.Kami rela di marahi orang tua, teman-teman karenameninggalkan/menyingkirkan/membohongi mereka hanya untuk seorang wanita, hanyauntuk seorang wanita.

Kadang kami merasa sakit ketika kami menunjukkan ini lah kami apaadanya, tapi wanita itu justru menyingkir karena keterbatasan kami danberpaling kepada lelaki yang memiliki kelebihan dari kekurangan kami. Kamimerasa terpukul.

Kami terus mencari, mencari sesosok wanita yang kami cinta. Kadang kamimenerima bermacam hinaan karena ini. Ada yang mengatakan bahwa kami adalahseseorang lelaki yang tidak laku, PlayBoy, murahan dsb. Padahal tidak semuanyaitu adalah salah kami, tugas kami adalah mencari bukan menunggu. Jika adaseseorang lelaki yang tugasnya hanya menunggu kedatangan seorang wanita, betapanikmatnya hidup dia. Tapi tidak semua lelaki seperti itu. Kami harus berusahauntuk mendapatkan seorang wanita dengan cara apapun, kami yang mencarinya danterus mencari.

Kami memiliki tanggung jawab yang besar dalam memperlakukan dan membinawanita. Pernah dengar bahwa "Ayah adalah pemimpin keluarga?" danbagaimana rasanya jadi pemimpin? Kami memiliki tanggung jawab yang besar untukistri dan anak-anak kami. Jika ada kesalahan dari mereka, kami lah yangdisodorkan oleh tanggung jawab kami. Kami lah sasaran utama jika ada seorangwanita yang terluka/tersakiti, kami yang di anggap tidak becus walau tidaksemuanya salah kami. Kami rela tidak makan asal wanita yang kami sayangi dapatmakan dengan kenyang.. Betapa kami sangat menjaga wanita itu.

Tanggung jawab kami kedepannyalebih sakit, ketika wanita (istri) yang kami cinta ternyata berbohong ataubahkan mempermainkan kami dimana saat itu kami sedang mencari nafkah untukkepuasan lahir batin mereka.

Kami dapat merubah sifat kami karena seorang wanita. Balik lagi, karenawanita adalah inspirasi buat kami. Kami yang memiliki watak kasar, kuat, bisamenjadi lemah dan halus ketika berhadapan dengan seorang wanita. Namunbagaimana dengan seorang wanita? Tidak akan lepas dari sifat keibuannya yangbawel, cerewet dan mudah tersinggung. Kami yang awalnya seperti itu, dapatmerubahnya demi wanita yang kami cinta.

Hidup kami penuh dengan persaingan, kami harus menjadi juara untukmendapatkan wanita yang kami cinta. Karena tidak ada seorang wanita yang akanmau mencintai seorang pecundang. Kembali lagi, karena wanita adalah inspirasi untuk kami maka dari itu kami berusaha keras untuk menjadi Juara-nya.

Dari sini dapat kita lihat, bahwa untuk mengejar seorang wanita saja,lelaki membutuhkan mental dan persiapan yang matang untuk saingan-saingannya.Dia rela mengorbankan harta, waktu dan tenaga demi seorang wanita yangdicintainya.

Untuk para wanita, hargai dan mengertilah jerih payah kami untukmendapatkan, menjaga, melindungi dan mencintai kalian. Tidak mudah bagi kamiuntuk merubah sesuatu dari kami, tapi semua itu bisa berubah begitu saja karenakalian..

Tolong jangan lihat kami dari kekurangan kami, ini lah kami apa adanya.Kami tidak mau membohongi kamu dengan tipu daya, maka dari itu.. Terima lahkami dengan apa adanya, bukan dengan ada apanya.

Bahwa saja kami memiliki tanggung jawab yang besar atas kelangsunganhidup kalian kelak

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar: