Welcome To My Blog...

Kamis, 20 September 2012

Akhirnya Russell Brand Unfollow Katy Perry



[imagetag]

Pasangan Russell Brand dan Katy Perry sudah beberapa bulan bercerai. Bahkan sejak 4 bulan lalu, Katy sudah menghapus komedian Inggris itu dari daftar followingnya. Namun bagi Russell, butuh waktu lama untuk mengambil langkah yang sama.

Seperti dilansir dari Dailymail, akhirnya Russell memutuskan untuk unfollow mantan istrinya tersebut di twitter . Keputusan untuk tak mau mengikuti kabar Katy itu akhirnya diambil Russell sejak awal minggu ini.

Dengan demikian, komedian yang kini memiliki lebih dari 4 juta follower ini hanya following sekitar 77 orang yang dianggapnya elite. Nama seperti Conan O Brien dan Jonah Hill termasuk dalam 77 nama elite tersebut.

Keputusan ini jelas bertolak belakang dengan pemberitaan sebelumnya yang mengungkapkan bahwa Russell menyesali keputusannya berpisah dengan Katy dan ingin kembali padanya. Tindakan ini mungkin diambilnya sebagai bentuk penyangkalan atas kabar tersebut.

Russell dan Katy sendiri berpisah pada akhir tahun 2011 setelah lebih dari setahun menikah. Walaupun sempat merahasiakan keretakan hubungan mereka, namun keputusan cerai itu akhirnya menjadi pamungkas kemelut rumah tangga mereka.

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar: