Welcome To My Blog...

Selasa, 25 September 2012

6 Penyegaran Friendster



[imagetag]

Friendster masih menyimpan hasrat untukmenjadi komunitas online terbesar di Asia Tenggara. Dimana posisinya adalahsebagai situs social discovery dan gaming platform.



Perubahan pun siap dilakukan Friendster untukpenyegaran. Nah, perubahan tampilan ini juga membawa sejumlah upgrade, berikut6 di antaranya:

1. Interface yang diklaim lebih user friendlydan inovatif.

2. Pilihan avatar yang bisa disesuaikan untukuser.

3. Fitur chatting dengan teman baru daneksisting via Friendster chat apps ketika user bermain game.

4. Ada lebih dari 50 game online dari 8 genre.Mulai dari yang bergenre strategi, simulasi, hingga game kartu.

5. Mendapatkan reward melalui point yang bisadidapatkan dari setiap aktivitas di Friendster. Termasuk di antaranya meng-addteman, engaging, bermain game, hingga log in sehari-hari.

6. Mudah untuk mendapatkan mata uang virtualyang dapat digunakan untuk membeli barang virtual, game online dan aplikasidengan cara yang aman dan nyaman.

Acara khusus bertajuk Friendster FunXtion punsudah disiapkan pada 27 April 2012 di SM North Cyberzone Activity Area, Manila,Filipina. Di acara tersebut, Friendster siap menggelar acara game yang diklaimterbesar di Filipina.

"Filipina selalu menjadi salah satu pasarterbesar kami (Friendster-red.) dengan komunitasnya yang dinamis, membuatnegara ini (Filipina-red.) menjadi sangat penting bagi kami," ujar ChiefOperation Officer Friendster Nikolai Galicia, dalam keterangannya yang diterimadetikINET.

"Maka dari itu, sangat mengasyikkanmembuat event inagurasi di sini (Filipina-red.), di komunitas yang terustumbuh. Kami pun berkomitmen untuk terus membawa konten terbaru dan reward kepengguna Friendster," ia menandaskan.

Friendster sendiri sejak Desember 2009, sudahberganti kepemilikan. Ia dilego kepada perusahaan bernama MOL Global,perusahaan digital payment yang berbasis di Malaysia.

Namun kini, Friendster tak lagi cuma inginbermain di level jejaring sosial, namun juga mengarah untuk menjadi basiskomunitas game. Hal ini penting bagi Friendster untuk menemukan posisi yangunik agar tetap kompetitif.

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar: