Welcome To My Blog...

Sabtu, 22 September 2012

5 Mobil Konsep Sport Roadster Bertenaga Listrik Yang Wow!



[imagetag]

Mobil-mobil sport

keren ini hanya perlu di charge sebelum dapat digunakan untuk melaju dan bergaya dijalanan. Selain desain body yang oke dan futuristik, mobil -mobil ini super hemat bahan bakar, karena menggunakan tenaga listrik .

[imagetag]

Morgan Plus E

Mobil konsep ini ditenagai oleh Zytek electric motor yang mampu menghasilkan output 70kW (94bhp) dan torsi 221 lb-ft.

[imagetag]

Dartz Jo-Mojo

Roadster dengan model futuristik ini diperkuat dengan motor listrik 80hp yang mampu diisi ulang dengan menggunakan tenaga matahari melalui panel surya yang ditanam dipermukaan bodinya.

[imagetag]

Saba Motors Carbon Zero

Roadster mungil yang hanya memiliki bobot sekitar 861kg ini mampu berakselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 97km/jam dalam waktu 5 detik. Melalui bobotnya yang ringan, selain mampu berakselerasi dengan optimal, Carbon Zero juga mampu menempuh jarak yang cukup jauh (193 225 km).

[imagetag]

Peugeot EX1

Mobil konsep

dengan julukan sexy and speedy ini hadir guna memperingati hari jadi Peugeot ke 200. EX1 dilengkapi dengan motor elektrik bertenaga 340hp yang disalurkan ke seluruh roda-rodanya (all wheel drive).

[imagetag]

Mitsuoka Himiko

Roadster dengan gaya retro ini sangat menakjubkan dan elegan. Kombinasi motor listrik dan baterai yang menjadi penggeraknya mampu membawa Himiko melaju sejauh 550 km dengan baterai penuh.

.

Sumber

#db4ef9


Tidak ada komentar: