Welcome To My Blog...

Rabu, 11 April 2012

7 Selebriti yang Pacaran Karena Cinta Lokasi

Mendapatkan kekasih bisa datang dari mana saja, termasuk ketika bekerja. Untuk seorang selebriti bisa bertemu dengan kekasih di lokasi syuting film dan TV, pertunjukkan dan video klip. Hubungan yang bersemi ditempat kerja itu sering disebut cinlok atau cinta lokasi. Berikut ini tujuh selebriti yang menjalin hubungan asmara karena cinlok.


1. Robert Pattinson & Kristen Stewart

Kedua pasangan ini bertemu di lokasi syuting film Twilight pada 2008. Pasangan yang diceritakan menjadi sepasang kekasih di film bertema vampir itu akhirnya benar-benar menjalani hubungan asmara di luar lokasi syuting.

2. Angelina Jolie & Brad Pitt

Pasangan yang cinlok di lokasi syuting film 'Mr and Mrs Smith' itu akhirnya meresmikan hubungan mereka. Padahal ketika itu, Brad Pitt masih resmi menikah dengan Jennifer Aniston.

3. Jude Law & Sienna Miller

Pasangan ini bertemu di film 'Alfie' pada 2004. Tapi hubungan mereka kini telah kandas.




4. Taylor Lautner & Taylor Swift

Seleb yang memiliki nama depan yang sama itu bertemu ketika syuting film 'Valentine's Day'. Dari film tersebut keduanya digosipkan menjalin hubungan asmara, namun hubungan mereka tidak berjalan lama.

5. Ben Affleck & Jennifer Garner

Pasangan ini bertemu pada 2002 saat membintangi film yang sama, 'Daredevil'. Kini, pasangan seleb ini telah menikah dan memiliki dua anak perempuan.

6. Natalie Portman & Benjamin Millepied

Saat membintangi film 'Black Swan' 2010 lalu, Natalie Portman dan Benjamin Millepied ternyata memiliki ketertarikan satu sama lain. Kini pasangan itu telah bertunangan, bahkan mereka digosipkan telah menikah diam-diam.

7. Katy Perry & Russell Brand

Pasangan yang baru saja bercerai itu juga bertemu di lokasi syuting. Pada 2009, pelantun 'Fireworks' itu ikut bermain di film bergenre komedi berjudul 'Get Him To The Greek', di mana Russell menjadi bintang utamanya.

sumber : http://www.duniaq-duniamu.com/2012/04/7-selebriti-yang-pacaran-karena-cinta.html

Tidak ada komentar: